DetikHot

kpop

Penyanyi Ballad Korea Diduga Rekam Video Bugil Seorang Perempuan

Senin, 05 Mar 2018 14:37 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Penyanyi Ballad Korea Diduga Rekam Video Bugil Seorang Perempuan Foto: Thinkstock
Jakarta - Gerakan #MeToo kini mulai merambah ke dunia musisi Korea. Seorang penyanyi ballad diduga melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita.

Hal tersebut diungkap oleh wanita tanpa nama di SBS fun E. Ia menuding 'A' melakukan pelecehan seksual delapan tahun lalu.

"Aku bertemu dengan 'A' yang merupakan trainee untuk grup ballad di kampus, dan kami mulai berpacaaran. Saat itu, dia menunjukkan foto di ponselnya dan aku melihat video bugilku saat kami melakukan hal-hal pribadi," ungkap wanita tersebut seperti dikutip dari Allkpop, Senin (5/3).

Video tersebut diambil satu tahun setelah keduanya mulai berpacaran. Kala itu, 'A' menyebut dengan sengaja mengambil video itu agar bisa melihat sang wanita jika keduanya berpisah.

Namun pada akhirnya, keduanya pun putus saat 'A' mulai debut. Pelapor pun khawatir jika suatu hari 'A' menyebarkan video-video tersebut tanpa sepengetahuannya. Hal tersebut kemudian membuat pelapor depresi.

"Sudah delapan tahun lamanya aku merasakan sakit karena hal itu. Tapi aku tak akan takut lagi. Dengan sepenuh hati, aku mendukung gerakan #MeToo," pungkasnya.


(dal/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed