DetikHot

kpop

Member Buka Suara soal Kabar Stellar Bubar

Senin, 26 Feb 2018 15:51 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Member Buka Suara soal Kabar Stellar Bubar Foto: dok. Stellar
Jakarta - Stellar dikabarkan bubar setelah tujuh tahun debut. Salah satu membernya, Minhee, buka suara terkait hal tersebut melalui akun Instagram-nya.

Minhee, Hyoeun, Soyoung, Youngheun, dan dua mantan member, Gayoung dan Jeonyul menggelar fan meeting di Seoul pada 25 Februari. Mereka tak bisa menahan air matanya saat bertemu fans dan mengungkap soal berakhirnya kontrak dengan manajemen The Entertainment Pascal.

Dan diberitakan sebelumnya, para member memutuskan untuk tak memperpanjang kontraknya dengan manajemen. Sehingga, Stellar pun harus dibubarkan.

Minhee menulis sebuah surat yang diunggah di Instagram untuk para fans. Ia pun berterima kasih untuk para Twinkles (fans Stellar) yang sudah mendukung para member hingga saat-saat terakhir.

"Aku mengira hal seperti ini tak akan terjadi dalam waktu dekat. Melihat kembali ke belakang, momen-momen bersama Twinkles tak akan bisa kulupakan. Sekarang, Stellar akan berpisah. Aku akan berusaha dan memperlihatkan yang terbaik sebagai Joo Minhee, bukan Minhee 'Stellar' lagi sekarang," tulisnya.

"Kuharap kalian akan tetap mendukungku. Member-member lain yang telah memberiku dukungan, Twinkles, aku sangat berterima kasih dan bahagia. Aku akan terus mengenang kasih sayang kalian yang hangat. Aku sangat menyayangi kalian semua Twinkles," pungkasnya.

Stellar debut dengan lagu 'Rocket Girl' pada 2011 silam. Mereka kerap mencuri perhatian fatns K-Pop dengan penampilan seksi dan lagu-lagu seperti 'Marionette' dan 'Sting'.


(dal/ken)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed