DetikHot

kpop

Ungkap Rahasia Kekompakan 'Red Velvet', Irene Dipuji Netizen

Selasa, 20 Feb 2018 21:20 WIB  ·   Azhry Puspa - detikHOT
Ungkap Rahasia Kekompakan Red Velvet, Irene Dipuji Netizen Foto: SM Entertainment
Jakarta -

Kebanyakan idola KPop yang tergabung dalam sebuah grup akan tinggal serumah dan beraktivitas bersama sepanjang hari, terutama saat menjelang comeback. Dalam kondisi tersebut, sangat memungkinkan terjadinya sebuah pertengkaran yang bisa membuat renggangnya kekompakan grup jika tidak ditangani dengan benar.

Lewat acara 'Hello Counselor', dua member 'Red Velvet' yakni Irene dan Seulgi, baru-baru ini mendapatkan kesempatan membahas bagaimana mereka menghindari sebuah pertengkaran.

Pada saat itu, MC sedang membahas dua bersaudara yang memutuskan hubungan setelah bertengkar sembilan tahun yang lalu. Sang MC lalu menanyakan kepada Irene dan Seulgi apa yang 'Red Velvet' lakukan jika terjadinya sebuah pertengkaran.

"Saat kami baru debut, kami punya waktu spesifik untuk bicara dengan satu sama lain setiap minggunya. Namun karena sekarang kami sibuk, kami tidak punya waktu terpisah untuk pertemuan grup, tapi kami menyelesaikan masalah secara langsung," ucap Irene seperti yang dilansir dari AllKpop, Selasa, (20/02/2018).

Mendengar hal tersebut, Irene yang merupakan anggota sekaligus leader dari girlband 'Red Velvet' itu mendapatkan pujian dari para netizen. Mereka menilai bahwa Irene sangan cocok menjadi seorang pemimpin.

"Selain memiliki visual yang luar biasa, ternyata jiwa kepemimpinannya sangat bagus. Ia pantas jadi pemimpin!" ujar salah satu netizen.

"Dia hebat! Ia mampu mengatur sebuah grup yang mengadakan 3 kali comeback dalam setahun" ujar netizen lainnya

Sementara itu, 'Red Velvet' baru saja melakukan comeback album repackage mereka yang bertajuk 'The Perfect Red Velvet', dengan lagu utama 'Bad Boy' yang berhasil meraih posisi yang memuaskan di beberapa tangga lagu digital.




(ken/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed