DetikHot

kpop

SHINee' Sisakan Spot di Panggung untuk Jonghyun, Fans Terharu

Selasa, 20 Feb 2018 14:04 WIB  ·   Azhry Puspa - detikHOT
SHINee Sisakan Spot di Panggung untuk Jonghyun, Fans Terharu Foto: Shinee
Jakarta -

Beberapa waktu lalu, SHINee sukses menggelar konser perdananya setelah kepergian mendiang Jonghyun 'SHINee' pada Desember 2017. Konser yang bertajuk 'SHINee WORLD THE BEST 2018 ~FROM NOW ON~' tersebut sukses digelar di Kyocera Dome, Osaka, Jepang.

Dikutip dari AllKpop, Selasa (20/02/2018) dalam konser tersebut, para member SHINee bekerja keras untuk menggantikan vocal Jonghyun yang kini tidak bisa lagi ikut serta menyanyi di atas panggung.

Dari foto yang beredar, para member 'SHINee' menyisakan spot kosong di bagian tengah, yang merupakan tempat Jonghyun biasa berdiri dalam formasi group dan menyanyikan lagu ballad mereka yang bertajuk 'From On Now'.

Dan pada tahap akhir konser, Minho mengatkan kepada para penggemar bahwa ia sangat takut pada hari itu. Namun berkat dukungan para penggemar, ia bisa mengatasi hal tersebut dan meminta kepada seluruh para penggemar untuk mengingat Jonghyun selamanya.

"Sejujurnya, saya sangat takut hari ini, tapi aku bisa mengatasinya karena hari ini aku tidak sendirian, aku bersama kalian. Aku akan terus berbahagia, karena aku akan selalu berfikir bahwa kita berlima berada di atas panggung. Aku meminta kepada kalian agar mengingat Jonghyun selamanya. Dia adalah kesempurnaan yang berharga dan tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata," ucap Minho kepada para penggemarnya.

Key yang merupakan member 'SHINee' yang paling dekat dengan Jonghyun juga memberikan pesan kepada para penggemar lalu menyebutkan kata 'I Love You' dalam bahasa inggris, sambil menatap ke arah langit.

Para penggemar yang tidak bisa melihat konser secara langsung pun ikut sedih setelah menyaksikan video atau foto konser yang beredar di internet.

"Aku menangis ketika melihat jejeran microphone tersebut....aku akan selalu mengingatnya....SHINee 5 selamanya!" ujar salah satu penggemar.

"Jonghyun, terimakasih telah bersinar lagi hari ini, Kamu telah bekerja keras" ujar penggemar lainnya.

Kemunculan SHINee di konser perdana setelah kepergian Jonghyun ini, mendapat banyak dukungan dari para penggemar. Meskipun penuh haru, namun para penggemar terus memberikan dukungan selama konser berlangsung.




(ken/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed