DetikHot

kpop

Rapper Yook Ji Dam Ngaku Pacaran dengan Kang Daniel 'Wanna One'

Rabu, 14 Feb 2018 12:28 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Rapper Yook Ji Dam Ngaku Pacaran dengan Kang Daniel Wanna One Foto: Kang Daniel (Wanna One/Twitter)
Jakarta - Rapper Yook Ji Dam belum lama ini bikin heboh dunia K-Pop. Ia mengaku menjalin hubungan asmara dengan Kang Daniel 'Wanna One'.

Hal tersebut diutarakan melalui postingan Instagram yang menyerang seorang penulis fanfiction (cerita fiksi soal idola yang biasa ditulis oleh fans). Yook Ji Dam mengunggah screen capture fanfiction yang ditulis tentang Kang Daniel, dan mengklaim tulisan tesebut berdasarkan hubungan asmaranya dengan Kang Daniel.

Yook Ji Dam kemudian mengutip sebuah kalimat dalam tulisan fanfiction tersebut yang ia klaim pernah disampaikan oleh Kang Daniel padanya. "Musim semi, kau seperti musim dingin saat tidak tersenyum. Tapi seperti musim semi yang hangat ketika kau tersenyum," tulis kutipan tersebut.

Yook Ji Dam pun menyebut sang penulis fanfiction adalah stalker mereka berdua.

Netizen pun tak langsung percaya dengan tulisannya. Mereka kemudian bertanya apakah Yook Ji Dam dalam keadaan baik-baik saja saat memposting tulisan tersebut. Karena, terdapat banyak sekali typo pada postingannya.

Yook Ji Dam pun mengaku dalam keadaan sadar saat memposting tulisan tersebut dan sama sekali tidak mengkhayal. Ia menegaskan berpacaran dengan Kang Daniel, namun tak lama kemudian postingan tersebut langsung ia hapus.

Seorang netizen kemudian mengirim DM ke Instagram Yook Ji Dam dan bertanya apakah ia punya bukti berpacaran dengan Kang Daniel. "Aku punya banyak sekali bukti," jawab sang rapper.

Setelah postingannya tersebut jadi kontroversi, Yook Ji Dam pun langsung dibully oleh netizen. Ia kemudian mengunggah sebuah foto sambil meminta netizen untuk tak menyerangnya lagi di caption foto.

"Berhentilah menulis kata-kata kasar jika kau tidak tahu kebenarannya. Aku tidak tahu apa yang terjadi dari awal sampai akhir. Semua orang punya cerita, apakah itu membuatmu sakit atau tidak. Jadi tolong tinggalkan aku sekarang," tegasnya.

Hingga kini, masih belum ada respons dari pihak Kang Daniel maupun Wanna One terkait kabar ini.


(dal/wes)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed