DetikHot

kpop

Duh! Wanna One Stres Gara-gara Ulah Fans Fanatik

Selasa, 13 Feb 2018 12:29 WIB  ·   Azhry Puspa Salmyra Zenny - detikHOT
Duh! Wanna One Stres Gara-gara Ulah Fans Fanatik Foto: Wanna One (Lintang Jati Rahina/detikcom)
Jakarta - Kepopuleran dari boyband Wanna One memang tidak perlu diragukan lagi. Meski terbilang boyband yang masih 'rookie' dalam dunia K-Pop, namun kepopuleran mereka mampu sejajar dengan boyband K-Pop senior lainnya.

Saking populernya, para member 'Wanna One' sering kali diganggu oleh beberapa penggemar yang terlalu terobsesi dengan mereka atau yang sering disebut dengan 'sasaeng' (penggemar fanatik).

Pihak manajemen yakni YMC Entertaiment, sampai harus turun tangan untuk menegur para sasaeng yang sering kali menggangu Minhyun Cs.

"Kami mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua Wannable yang memberikan dukungan dan cinta kepada Wanna One. Kami telah merilis beberapa pernyataan yang mirip seperti ini, tapi kami mengeluarkan pernyataan ini untuk penggemar tertentu yang membahayakan member Wanna One," ujar pihak manajemen seperti yang dikutip dari Soompi, Senin, (13/02).

"Baru-baru ini beberapa fans mengetahui kontak pribadi member Wanna One secara ilegal dan bisa menghubungi mereka saat siang maupun malam hari. Tak hanya mengganggu jadwal member, namun juga mengganggu jam tidur dan jadwal pribadi member. Artis kami merasakan stres karena hal tersebut," tambahnya.

Pihak manajemen memohon kepada para sasaeng untuk berhenti mengganggu para personel Wanna One dan berhenti mengirimkan ancaman atau informasi palsu kepada staff manajemen dan memasang alat pelacak di kendaraan untuk mengikuti jadwal pribadi member Wanna One.

"Kami berharap fans bisa bekerjasama dengan kami agar Wanna One tak lagi stres karena perbuatan yang dilakukan oleh sejumlah fans," pungkasnya.

Ini bukan kali pertama pihak manajemen memberikan teguran kepada sasaeng. Di awal kemunculan Wanna One, YMC Entertainment juga sempat mengingatkan penggemar untuk tidak mengikuti jadwal pribadi para member.


(dal/dal)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed