DetikHot

kpop

Cerita Seohyun 'SNSD' Tampil Bareng Musisi Korea Utara

Selasa, 13 Feb 2018 10:16 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Cerita Seohyun SNSD Tampil Bareng Musisi Korea Utara Foto: Seohyun 'SNSD' (SM Entertainment/Twitter)
Jakarta - Seohyun 'SNSD' belum lama ini tampil bareng di konser Samjiyon Band, musisi asal Korea Utara. Mereka tampil di konser Winter Olympics yang digelar di Haeoreum Theater, Seoul pada 11 Februari.

Dikutip dari Soompi, Selasa (13/2/218) Seohyun ikut bergabung untuk menyanyikan lagu final bertajuk 'Let's Meet Again' dan 'Our Wish'. Usai penampilannya, member termuda SNSD tersebut tampak memeluk salah satu penyanyi Korea Utara.

Pihak Seohyun pun kemudian menceritakan bagaimana ia bisa tampil bersama penyanyi Korea Utara. Ternyata, penampilannya tersebut adalah permintaan tiba-tiba dari Blue House.

"Penampilan itu sama sekali tidak dipersiapkan sebelumnya, tapi Seohyun tampil di konser tersebut setelah menerima permintaan mendadak. Blue House memintanya tampil tanpa berkata apapun selain, 'Kami berharap kamu bisa datang'," ungkapnya.

"Mereka memintanya menyanyikan dua lagu. Seohyun mempelajari lagu tersebut di hari yang sama dan tampil. Karena permintaan tersebut datang secara tiba-tiba, Seohyun sama sekali tak punya waktu untuk gladiresik," tambah pihak Seohyun.

Kwon Hyuk Ki, sebagai pimpinan Chunchugwan (press center Blue House), mengungkap alasannya memilih Seohyun untuk tampil bersama musisi Korea Utara.

"Karena semua vokalis dari musisi Korea Utara adalah wanita, kami tak punya waktu yang cukup untuk meminta penyanyi pria ikut menyanyi. Karena banyak sekali tamu lansia, kami mencari penyanyi dengan popularitas yang besar. Ketika kami mencari penyanyi yang bisa berlatih dalam waktu singkat, pihak Seohyun menerima permohonan kami," ujar pihak Blue House.


(dal/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed