DetikHot

kpop

Lee Joon Dikabarkan Mencoba Bunuh Diri saat Wamil, Ini Respons Keluarga

Selasa, 13 Feb 2018 09:43 WIB  ·   Azhry Puspa Salmyra Zenny - detikHOT
Lee Joon Dikabarkan Mencoba Bunuh Diri saat Wamil, Ini Respons Keluarga Foto: Lee Joon (Instagram)
Jakarta - Lee Joon, yang merupakan mantan member dari boyband MBLAQ, baru-baru ini dikabarkan melakukan percobaan bunuh diri pada saat sedang menjalani wajib militer.

Dikutip dari Soompi, Selasa, (13/02) Seoul Shinmun merilis berita yang mengatakan bahwa Lee Joon berbicara kepada atasannya di militer dan menunjukan pergelangan tangannya untuk memberitahu bahwa dirinya telah melakukan percobaan bunuh diri.

Lee Joon juga dilaporkan dibawa ke 'Green Camp' yang merupakan tempat pendidikan untuk para tentara yang mengalami kesulitan beradaptasi di lingkungan militer.

Namun tak lama setelah berita tersebut beredar, pihak manajemen, Prain TPC, membantah hal tersebut. Bahkan, pihak keluarga disebut shock saat mendengar rumor tersebut.

"Laporan yang menyebut Lee Joon menunjukkan pergelangan tangannya ke atasannya di militer dan mencoba bunuh diri atau dibawa ke Green Camp salah. Kami telah mengkonfirmasi kabar tersebut kepada keluarga Lee Joon. Keluarga Lee Joon sangat terkejut mendengar kabar yang beredar," ungkap pihak manajemen.

Lee Joon telah menjalankan wajib militer sejak Oktober 2017 lalu. Wamil dijadwalkan akan selesai pada 23 Juli 2019 mendatang.




(dal/dal)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed