DetikHot

kpop

BTS hingga EXO Masuk Daftar Grup K-Pop Paling Top Versi Majalah TIME

Senin, 12 Feb 2018 17:09 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
BTS hingga EXO Masuk Daftar Grup K-Pop Paling Top Versi Majalah TIME Foto: EXO/Twitter
Jakarta - Majalah TIME belum lama ini merilis daftar grup K-Pop yang dianggap paling sukses. BTS, EXO, hingga iKON berada dalam daftarnya.

TIME memilih enam grup K-Pop yang dianggap berpotensial untuk meraih sukses di Amerika Serikat. Tak hanya itu, keenamnya juga dianggap bisa membantu memperluas genre musik di seluruh dunia.

BTS berada di posisi pertama sebagai grup yang dianggap paling sukses. Dengan lebih dari 12 follower di media sosial, mereka bahkan berhasil mengalahkan Justin Bieber dan Selena Gomez dan menerima penghargaan Top Social Artist di ajang Billboard Music Awards.

[Gambas:Youtube]


Girlgroup TWICE mencuri perhatian publik dunia dengan hits-hits manis mereka seperti 'Likey' dan 'Heart Shaker'. Setidaknya 1,5 juta kopi album terjual di seluruh dunia tahun 2017 lalu.

[Gambas:Youtube]


Disusul oleh EXO yang menjadi grup dengan follower terbanyak di Twitter pada 2017. Padahal, ia baru saja membuat akun Twitter tahun lalu.

[Gambas:Youtube]


Red Velvet juga tak kalah mencuri perhatian lewat album 'Perfect Velvet'. Yeri Cs berhasil masuk dalam daftar tangga lagu Billboard World Album tahun 2017, dan masih bertahan di dalam chart lewat album repackaged yang dirilis tahun ini.

[Gambas:Youtube]


iKON hingga kini masih memuncaki tangga lagu Korea Selatan. Padahal, lagu 'Love Scenario' sudah dirilis lebih dari 15 hari yang lalu. Bobby Cs bahkan menjadi grup kedua yang meraih perfect-all-kill setelah BIGBANG.

[Gambas:Youtube]


SEVENTEEN menarik perhatian lewat konser self-produce mereka. Debut di tahun 2015, Hoshi Cs berhasil masuk dalam daftar Billboard World Album dalam dua tahun belakangan.

[Gambas:Youtube]





(dal/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed