DetikHot

kpop

Troye Sivan Ungkap Kemungkinan Kolaborasi dengan BTS

Jumat, 09 Feb 2018 11:56 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Troye Sivan Ungkap Kemungkinan Kolaborasi dengan BTS Foto: Bangtan Boys/BIG HIT
Jakarta - BTS kembali mendapatkan pengakuan dari musisi dunia. Kali ini Troye Sivan, mengungkap kemungkinan untuk berkolaborasi dengan RM Cs.

Troye Sivan belum lama ini diwawancara oleh salah satu radio untuk mempromosikan single terbarunya bertajuk 'My, My, My'. Musisi asal Australi itu pun sempat ditanya pendapat soal BTS.

Seperti yang diketahui, Jungkook dan RM pernah mengcover lagu Troye Sivan bertajuk 'Fool'.

"Mereka sangat baik padaku sejak awal, jadi aku ingin bertemu mereka dan berterima kasih. Mereka adalah penyanyi dan dancer yang luar biasa. Video musik mereka sangat membuatku terinspirasi karena aku tak tahu apakah ada siapa pun di dunia musik pop yang membuat video dalam skala besar dan dengan koreografi yang luar biasa. Mereka sangat ikonik," ungkap Troye Sivan.

Ia pun akan dengan senang hati berkolaborasi dengan BTS suatu hari nanti. Hanya saja, Troye Sivan mengaku masih belum menemukan cara yang tepat untuk menghubungi manajemen mereka.

"Kolaborasi akan sangat menyenangkan. Tapi aku tidak tahu. Bagaimana caranya menghubungi bintang pop yang sangat terkenal? Aku tidak tahu. Kita lihat nanti," pungkasnya.

[Gambas:Video 20detik]


(dal/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed