DetikHot

kpop

Jo Kwon Diduga Sebagai Idola yang Masuk Universitas Lewat Jalur Khusus

Rabu, 07 Feb 2018 18:09 WIB  ·   Azhry Puspa Salmyra Zenny - detikHOT
Jo Kwon Diduga Sebagai Idola yang Masuk Universitas Lewat Jalur Khusus Foto: Jo Kwon (Instagram)
Jakarta - Idola K-Pop 'B' sedang ramai dibicarakan karena berhasil masuk Universitas Kyunghee lewat jalur khusus. Para netizen menduga bahwa Jo Kwon adalah idola 'B' yang dimaksud.

Dikutip dari berbagai sumber, Rabu (07/02)hal tersebut dibuktikan oleh netizen, karena mereka melihat bahwa foto yang digunakan oleh SBS sama dengan foto Jo Kwon untuk lagunya yang bertajuk 'Crosswalk'.

"Itu Jo Kwon, kalau dilihat dari foto di tengah albumnya, itu sama dengan yang ditunjukan di berita," ujar salah satu netizen.

"Bukankah itu Jo Kwon yang baru pindah ke Cube bulan lalu?" ujar netizen lainnya.

Meski begitu, hingga saat ini belum ada konfirmasi apapun dari pihak manajemen Jo Kwon, Cube Entertaiment, mengenai rumor yang beredar. Namun seorang sumber dari pihak Jo Kwon mengatakan kepada OSEN, bahwa Jo Kwon telah difitnah.

"Ini tidak adil. Jo Kwon bersekolah dengan rajin. Semua teman sekelasnya tahu bahwa ia benar-benar bersemangat dengan studinya. Gelar akademisnya tidak diperoleh melalui perlakuan istimewa," ujar sumber.

Pihak dari Universitas Kyunghee juga mengatakan bahwa saat ini mereka sedang memeriksa siswa yang dimaksud dalam pemberitaan tersebut. Mereka akan memberikan jawabannya segera.


(dal/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed