DetikHot

kpop

Kris Wu Artis China Pertama yang Tampil di Super Bowl Live Concert

Selasa, 06 Feb 2018 11:27 WIB  ·   Febrina Arifin - detikHOT
Kris Wu Artis China Pertama yang Tampil di Super Bowl Live Concert Foto: Kris Wu (Ian Gavan/Getty Images for Burberry)
Jakarta - Mantan personil boyband EXO, Kris Wu baru saja tampil dalam acara Super Bowl Live Concert yang diadakan di VerizonUp Stage, Minnesota.

Penampilannya juga sekaligus merupakan penampilan pertama oleh seorang artis China dalam ajang Super Bowl Live Concert tersebut.

"Ini sangat mengagumkan. Saya cinta Minnesota dan ini kali pertama saya tampil dalam Super Bowl Live Concert. Saya merasa terhormat," ucap Kris saat penampillannya seperti dikutip dari Asia One, Selasa (06/02/2018).

Kris juga kembali mengungkapkan rasa terima kasihnya terhadap dukungan penggemar dengan mengunggah sebuah foto dalam akun Instagram nya yang memiliki lebih dari 6 juta followers usai penampilannya.

"Terima kasih Minnesota! Terima kasih kepada semua penggemar saya untuk dukungan kalian! Terima kasih Super Bowl!" tulis Kris.

Sebagai artis China pertama yang tampil dalam ajang Super Bowl Live Concert, Kris telah dinyatakan sebagai duta besar Super Bowl LII untuk NFL China.

Sementara itu, Kris Wu yang merupakan penyanyi sekaligus aktor dan produser musik, telah merajai tangga lagu di China dengan berbagai karyanya seperti '6' dan 'B.M.'

Salah satu lagunya berjudul 'Deserve' yang berkolaborasi dengan rapper asal Amerika, Travis Scott berhasil meraih posisi pertama dalam iTunes, sekaligus membuat Kris Wu sebagai artis China pertama yang berhasil meraih pencapaian tersebut.

Kris juga tampil sebagai aktor dalam total 11 film, termasuk film debutnya di dunia Hollywood berjudul 'xXx: Return of Xander Cage' bersama aktor Amerika ternama Vin Diesel.




(dal/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed