DetikHot

kpop

iKON Grup K-Pop Pertama di 2018 yang Berhasil Raih Perfect All Kill

Senin, 05 Feb 2018 16:52 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
iKON Grup K-Pop Pertama di 2018 yang Berhasil Raih Perfect All Kill Foto: iKON/YG Entertainment
Jakarta - Comeback iKON lewat 'Love Scenario' bisa dibilang sukses. Kini, B.I Cs kembali meraih prestasi dengan mendapatkan perfect all kill.

Sebuah lagu bisa meraih perfect all kill di iChart berarti lagu tersebut sukses berada di posisi pertama tangga lagu real time dan daily di tujuh tangga lagu major di Korea Selatan. Dan tercatat hari ini, 'Love Scenario' sukses berada di posisi pertama di Melon, Genie, Bugs, Mnet, Naver, Soribada, dan iChart Instiz.

iKON pun kembali memecahkan rekornya karena berhasil bertengger selama 11 hari di posisi pertama tangga lagu dengan 'Love Scenario'. Sebelumnya, prestasi yang sama diraih oleh lagu 'My Type' yang bertahan merajai tangga lagu selama enam hari.

iKON ChartiKON Chart Foto: dok. iChart
'Love Scenario' adalah lagu pertama di 2018 yang berhasil meraih perfect all kill. Tak hanya itu, iKON juga menjadi grup idola kedua yang berhasil meraih prestasi tersebut.

Sejak sistem iChart dibentuk pada 2010, BIGBANG menjadi grup pertama yang mendapatkan predikan perfect all kill. Tak hanya sekali, G-Dragon Cs mendapatkan predikat tersebut lewat lagu 'Tonight', 'Blue', 'Loser', 'Let's Not Fall in Love', dan 'FXXXK IT'.


(dal/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed