DetikHot

kpop

Idap Kanker Nasofaring, Kim Woo Bin Dipastikan Tak akan Jalani Wamil

Jumat, 26 Jan 2018 10:38 WIB  ·   Azhry Puspa Salmyra Zenny - detikHOT
Idap Kanker Nasofaring, Kim Woo Bin Dipastikan Tak akan Jalani Wamil Foto: Kim Woo Bin (ist)
Jakarta - Kim Woo Bin beberapa bulan terakhir tengah berjuang menjalani pengobatan untuk kanker nasofaring. Hal tersebut membuat sang aktor tak bisa menjalani wajib militer.

Dikutip dari berbagai sumber, Jumat (26/1) Kim Woo Bin, yang akan memasuki usia 30 tahun, seharusnya menjalani wajib militer tahun ini. Namun, pada awal tahun lalu, kekasih Shin Min Ah itu divonis mengidap kanker nasofaring dan harus beristirahat dari segala aktivitasnya.

Kabarnya, Kim Woo Bin sudah menjalani tes untuk masuk wajib militer pada bulan November lalu dan dinyatakan tidak bisa menjalani wamil karena kondisinya yang tidak memungkinkan.

Pihak manajemen Kim Woo Bin, SidusHQ, juga telah memberikan pernyataan bahwa Kim Woo Bin menerima pengecualian dari dinas wajiib militer, Korea Selatan.

"Kim Woo Bin divonis mengidap kanker nasofaring pada bulan Mei 2017 dan menerima surat pemberitahuan sesaat setelah menjalani pengobatan radiasi," ujar pihak manajemen.

"Setelah itu, ia menjalani pemeriksaan fisik dan hasilnya Kim Woo Bin tidak layak mengikuti wajib militer dan berada di level 6 dalam klarifikasi kemampuan manual," lanjutnya.

Pihak manajemen juga mengatakan bahwa saat ini Kim Woo Bin sudah selesai menjalani pengobatan utama dan selau rutin untuk check up agar sembuh total. Manajemen juga meminta dukungan dari para penggemar agar bisa kembali menyapa para penggemar di kemudian hari.


(dal/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed