DetikHot

kpop

BTS Tak Lagi Terima Hadiah dari Penggemar

Kamis, 25 Jan 2018 13:39 WIB  ·   Azhry Puspa - detikHOT
BTS Tak Lagi Terima Hadiah dari Penggemar Foto: Getty Images
Jakarta -

Memberi hadiah kepada sang idola merupakan hal yang biasa dilakukan para penggemar K-Pop untuk menunjukan dukungan kepada sang Idola. Bahkan terkadang, hadiah yang biasa diterima oleh para idola K-Pop merupakan hadiah yang cukup mewah, mulai dari baju branded hingga gadget terbaru.

Namun baru-baru ini, pihak manajemen BTS yakni BigHit Entertaiment mengumumkan para member BTS tidak lagi menerima hadiah dari para penggemar kecuali surat, lewat situs fancafe resmi milik BTS.

"Setelah berdiskusi panjang dengan para member BTS tentang hadiah yang kalian berikan dengan sepenuh hati, kami memutuskan untuk tidak lagi menerima hadiah kecuali surat," tulis pihak manajemen seperti yang dilansir AllKpop, Kamis (25/01/2018)

Pihak manajemen juga mengungkapkan para penggemar masih bisa memberikan hadiah kepada Jungkook Cs hingga 30 Maret 2018, namun setelah itu para penggemar hanya bisa mengirimkan surat kepada para member BTS.

Meskipun begitu para penggemar masih bisa memberikan hadiah kepada boyband yang beranggotakan 7 orang tersebut melalui acara fanmeet resmi dan global concert dengan persetujuan tertentu.

Hmm, tertarik memberikan hadiah kepada BTS?




(ken/ken)
bts

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed