2 Tahun Pacaran, Song Seung Hun dan Liu Yi Fei Putus

Azhry Puspa - detikHot
Kamis, 25 Jan 2018 11:36 WIB
Foto: AllKPop
Jakarta -

Setelah menjalin kasih cukup lama, aktor Song Seung Hun dan kekasihnya Liu Yi Fei, aktris asal China resmi mengakhiri hubungannya.

"Pihak dari Liu Yifei telah mengkonfirmasi keduanya telah putus," begitu tulis salah satu media China seperti dilansir AllKpop, Kamis, (25/01/2018).

"Tapi karena mereka telah menjalin hubungan dalam waktu yang cukup lama, tampaknya mereka butuh waktu lama untuk mengatur perasaan mereka," lanjut tulisan tersebut.

Manajemen dari Song Seung Hun pun telah mengkonfirmasi kepada TvReport bahwa mereka memang memutuskan untuk menjalani kehidupan masing-masing.

Namun mereka membantah penyebab mereka putus adalah karena larangan China terhadap budaya Korea.

"Memang benar mereka putus. Karena ini adalah kehidupan pribadi mereka, kami tidak bisa memberitahukan apa alasan mereka mengakhiri hubungan itu," ujar pihak manajemen Song Seun Hun.

"Pada dasarnya, mereka sama-sama memiliki jadwal yang padat. Keputusan itu tidak ada hubungannya dengan larangan China terhadap Hallyu," lanjutnya.

Song Seung Hun dan Liu Yifei sudah menjalin hubungan selama lebih dari 2 tahun. Keduanya bertemu di lokasi syuting film Korea-China, 'The Third Way Of Love'.



(ken/ken)