DetikHot

kpop

Janji Wanna One pada Fans Indonesia

Minggu, 21 Jan 2018 22:15 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Janji Wanna One pada Fans Indonesia Foto: Lintang Jati Rahina
Jakarta -

Wanna One saat ini tengah melangsungkan fanmeeting pertamanya di Indonesia, yang berlokasi di ICE, BSD pada Minggu (21/1). Saat menemui media di acara preskon, Jisung Cs tampil gagah dengan setelan jas hitam.

Wanna One pun menyapa para awak media dan 50 fans yang beruntung saat memasuki ruangan preskon. Setelah menduduki kursinya masing-masing, boyband beranggotakan 11 orang itu langsung menjawab pertanyaan yang diberikan oleh pembawa acara.

Dalam kesempatan tersebut, Hwang Minhyun pun mengungkapkan keinginannya untuk berlibur lebih lama di Indonesia. Ia mengaku sangat ingin berkunjung ke Bali.

"Bali sangat terkenal di Korea Selatan. Aku ingin pegi berjalan-jalan ke sana bersama para member," ungkapnya.

Sehingga, disampaikan oleh Jihoon, mereka berjanji kepada Wannables (fans Wanna One) Indonesia untuk kembali lagi menyapa para penggemar dalam kesempatan lain.

"Acara fanmeeting belum dimulai, tapi reaksi Wannables Indonesia sudah sangat hangat. Kami pasti akan kembali lagi ke Indonesia," lanjutnya.

Wanna One menggelar fanmeetimg pertamanya di Indonesia bertajuk 'Wanna Be Loved'. Acara ini dipromotori oleh Mecima Pro yang sebelumnya membawa BIGBANG hingga SEVENTEEN.

Saksikan video 20detik untuk melihat antusiasme fans Wanna One di sini:

[Gambas:Video 20detik]




(dal/ken)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed