DetikHot

kpop

SM Entertaiment Akan Rilis Album Mendiang Jonghyun 'SHINee'

Sabtu, 20 Jan 2018 14:36 WIB  ·   Azhry Puspa - detikHOT
SM Entertaiment Akan Rilis Album Mendiang Jonghyun SHINee Jonghyun Foto: istimewa
Jakarta - Kematian Jonghyun secara tiba-tiba pada bulan Desember 2017 sempat mengejutkan para penggemar di seluruh dunia. Sebelum Jonghyun memutuskan untuk mengakhiri hidupnya, ia sempat syuting video klip untuk album terbarunya yang seharusnya dirilis pada bulan Desember lalu.

Melalui akun resmi SHINee, pihak manajemen SM Entertaiment akhirnya memberikan pernyataan bahwa mereka akan segera merilis album dari mendiang Jonghyun.

"Hallo, Ini SM Entertaiment. Kami ingin merilis album dari Jonghyun untuk semua penggemar yang mencintai Jonghyun dan musiknya. Kami ingin menunjukan album Jonghyun yang telah dikerjakan tahun lalu, dan direncanakan dirilis pada tahun baru," ujar pihak SM.


"Album Jonghyun yang berjudul 'Poet | Artist' akan dirilis secara online pada tanggal 23 Januari pukul 12:00 waktu Korea, sedangkan album fisik akan dirilis pada tanggal 24 Januari mendatang. MV akan dirilis bersamaan dengan hari perilisan digital," lanjutnya.

Pihak manajemen pun berharap agar album ini bisa diterima oleh para penggemar karena Jonghyun lebih mencintai musik daripada apapun dan selalu berkomunikasi dengan musik.

Sementara itu, hasil penjualan dari album ini akan diberikan kepada sang ibunda Jonghyun dan juga akan disumbangkan kepada mereka yang membutuhkan.
(dar/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed