DetikHot

kpop

Idola KPop Ini Diselidiki Polisi Gara-gara Masuk Universitas secara Ilegal

Rabu, 17 Jan 2018 11:40 WIB  ·   Azhry Puspa Salmyra Zenny - detikHOT
Idola KPop Ini Diselidiki Polisi Gara-gara Masuk Universitas secara Ilegal Foto: kpop
Jakarta -

Seorang Idola Korea yang namanya disamarkan dengan inisal 'A' tengah diselediki karena diterima di Universitas Kyung Hee secara ilegal.

Dikutip AllKpop, Rabu, (17/01/2018) pada Oktober 2016, seorang idola KPop, A, diterima di Universitas Kyung Hee namun tidak berpartisipasi dalam proses wawancara resmi.

Menurut sebuah laporan, A tidak hanya gagal menghadiri wawancara resmi, ia juga bahkan tidak menghadiri wawancara tambahan.

Polisi saat ini sedang menyelidiki penerimaan idola A, karena adanya kecurigaan perlakuan khusus terhadap idola tersebut. Sang idola A diketahui memiliki bibi seorang profesor di universitas tersebut.

Pihak manajemen A telah menyatakan, A mendaftar ke Universitas Kyung Hee karena saran dari bibinya. Manajemen pun mengatakan A telah diwawancarai secara resmi ketika bibinya datang ke pihak manajemen.

Kabarnya, untuk sementara sang idola A mengundurkan diri dari Universitas tersebut setelah masa penerimaannya.

A diketahui seorang idola yang memulai debutnya dalam sebuah drama, dan kemudian bergabung dengan sebuah band dan mendapatkan banyak popularitas. Selain menjalani akting dan band, sang idola juga aktif sebagai MC.




(ken/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed