ADVERTISEMENT

Unggah Foto SHINee Berlima, Key Tulis Pesan untuk Fans

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 16 Jan 2018 15:48 WIB
Foto: Key 'SHINee'/SM Entertainment
Jakarta - Key 'SHINee' akhirnya kembali aktif di media sosial pasca Jonghyun meninggal dunia. Ia mengunggah foto kelima member SHINee.

Pada foto tersebut, tampak kelima member SHINee membawa banner berwarna-warni. Jonghyun tampak berdiri di tengah, di antara Onew, Taemin, Minho, dan Key.

"Halo, ini Key 'SHINee'. Sudah lama, ya. Aku banyak berpikir akhir-akhir ini. Tur kami akan segera dimulai, dan sebelumnya, aku akan bertemu dengan kalian melalui acara reality show BoA yang kebanyakan episodenya sudah menjalani syuting terlebih dahulu," tulis Key pada caption foto.

[Gambas:Instagram]

Lebih lanjut, ia berharap fans bisa kembali menjalani kehidupannya seperti biasa walaupun telah ditinggal pergi oleh Jonghyun untuk selamanya. Key pun berjanji akan lebih kuat dalam menjalani kehidupannya.

"Aku tahu walaupun kita semua masih sedih karena tak lagi bisa melihatnya, namun ia akan tetap menanti kita semua. Aku akan menjadi lebih kuat dari sebelumnya. Aku dengan berani akan meminta kalian, kapan pun saat bertemu dengan kami, kuharap kalian akan memperlakukan kami dengan sama dan memberikan cinta kalian pada kami," lanjutnya.

"Jika kalian semua bisa memberikan dukungan sekecil apa pun pada kami agar kami lebih kuat, kami tak akan pernah mengecewakan kalian. Terima kasih," pungkas Key.

Jonghyun 'SHINee' meninggal dunia bunuh diri di sebuah apartemen. Ia membakar briket batubara dalam ruangan tertutup.

(dal/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT