DetikHot

kpop

Aktris Korea Ditemukan Meninggal Dunia Usai Pesta Narkoba

Selasa, 16 Jan 2018 15:04 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Aktris Korea Ditemukan Meninggal Dunia Usai Pesta Narkoba Foto: Aktris Korea ditemukan meninggal dunia. (Istimewa.)
Jakarta - Seorang aktris Korea ditemukan meninggal dunia pada 13 Januari. Aktris yang tak disebutkan namanya itu, ditemukan tak bernyawa di sebuah apartemen di Gangnam.

Dikutip dari Naver, Selasa (16/1) penyebab aktris tersebut meninggal dunia adalah pesta narkoba. Sementara tujuh orang lainnya kini sudah diamankan oleh pihak berwajib.

Awalnya, pihak kepolisian sama sekali tak menemukan obat-obatan terlarang di tempat kejadian. Mereka menyadari keberadaan narkoba setelah mendengarkan penjelasan dari tujuh orang lainnya.

"Tak ada tanda-tanda pembunuhan, jadi menurut kami kematian sang aktris sangat aneh. Kami kemudian menginvestigasi lebih lanjut dan mereka mengaku mengonsumsi narkoba. Kami saat ini mengamankan empat orang wanita dan tiga orang laki-laki dengan usia 20-30 tahun. Kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut," ungkap pihak kepolisian.

Hingga kini, pihak kepolisian masih belum menjelaskan lebih lanjut soal penyebab kematian sang aktris. Identitasnya juga hingga kini masih disembunyikan. Hanya saja, ia disebutkan kerap memerankan film dengan karakter minor.



(dal/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed