DetikHot

kpop

Nyanyikan Lagu Ciptaan Jonghyun, Lee Hi Menangis di Panggung

Jumat, 12 Jan 2018 11:24 WIB  ·   Febrina Arifin - detikHOT
Nyanyikan Lagu Ciptaan Jonghyun, Lee Hi Menangis di Panggung Foto: YG Entertainment.
Jakarta -

Untuk mengenang mendiang Jonghyun 'SHINee', acara Golden Disk Award yang digelar baru-baru ini memberikan tribute yang berupa sebuah video yang didedikasikn untuk Jonghyun.

Dikutip dari AllKpop, Jumat, (12/01/2018) video tersebut diputar setelah membacakan penghargaan yang diberikan kepada boyband 'EXO'.

Video tersebut memperlihatkan potongan foto dan aksi panggung Jonghyun serta diperdengarkan suara Jonghyun. Video itu juga menampilkan pesan-pesan berisi pernyataan rindu untuk Jonghyun dari sejumlah artis K-Pop.

Setelah video yang berdurasi 1 menit itu diputar, rupanya solois Lee Hi memberikan kejutan.

Lee Hi naik ke atas panggung dan membawakan lagunya, 'Breathe'. Lagu tersebut merupakan lagu yang berasal dari album 'Seoulite' dan diciptakan langsung oleh Jonghyun untuk Lee Hi.

Pada saat menyanyikan lagu tersebut, Lee Hi terlihat tegar. Namun, pada saat ditengah lagu, Lee Hi tampak tak mampu menahan kesedihannya dan memutuskan untuk berhenti menyanyikan lagu tersebut.

Meskipun berhenti menyanyi, alunan orkestra yang menjadi pengiring dari lagu tersebut tetap berjalan dan membuat suasana menjadi sedih.

Selain Lee Hi, Taeyeon 'SNSD' yang berada di bangku penonton pun tertangkap kamera sedang menangis pada saat video yang didedikasikan untuk Jonghyun tersebut diputar.

Lee Hi dan Taeyeon merupakan sahabat dekat Jonghyun dan mereka sangat terpukul atas kepergian Jonghyun yang secara tiba-tiba.

Para netizen yang sedang menonton pun memberikan semangat kepada Lee Hi dan Taeyeon agar tetap kuat.

"Ailee-Taeyeon..kalian harus tetap tegar, Jonghyun pasti sedang melihat kalian dari atas sana" ujar seorang netizen.

"Aku sangat sedih ketika lee hi tampil membawakan lagu ini, aku bisa merasakan betapa kehilangannya dia, untuk lee hi dan taeyeon kalian harus semangat" ujar netizen lainnya.




(ken/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed