DetikHot

kpop

Ini yang Bikin Fall Out Boy Tertarik Ajak Kolaborasi RM 'BTS'

Kamis, 11 Jan 2018 16:12 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Ini yang Bikin Fall Out Boy Tertarik Ajak Kolaborasi RM BTS Foto: Pete Wentz (Kevin Winter)
Jakarta - Fall Out Boy belum lama ini merilis lagu kolaborasinya dengan RM 'BTS' bertajuk 'Champion (Remix)'. Duet keduanya sangat mengejutkan fans karena dirilis secara tiba-tiba.

Dan belum lama ini, Pete Wentz mengungkap alasan dirinya dan Fall Out Boy mengajak RM untuk berkolaborasi. Hal tersebut diungkap saat sang vokalis hadir di acara Q&A di Berlin, Jerman.

"Anakku merayakan ulang tahunnya di sebuah tempat permainan arkade. Kemudian aku berjalan-jalan keluar sebentar, dan satu grup besar orang tiba-tiba masuk ke lokasi," ungkap Pete seperti dikutip dari Koreaboo, Kamis (11/1).

"Aku saat itu bertanya, 'Apa itu?' Lalu mereka bilang, 'Oh ada member BTSyang main Dance Dance Revolution kemana pun ia pergi atau hal gila lainnya.' Kemudian ada jutaan fans di belakangnya," lanjutnya.

Hal tersebut kemudian membuat Pete Wentz tertarik untuk mengajak RM berkolaborasi. Ia pun menghubungi langsung pihak manajemen BigHit Entertainment.

"Setelah melakukan investigasi lebih lanjut, kami pun menghubungi mereka. Kami bilang, 'Apa kau ingin berkolaborasi?' Dan mereka bilang, ya. Dia adalah orang yang sangat spesifik. Mereka bilang RM ingin melakukan remix untuk 'Champion' dan bilang punya ide bagus. Kami bilang, 'Oh luar biasa.' Dan begitulah," pungkas Pete Wentz.

Lagu 'Champion (Remix)' dirilis pada 15 Desember 2017. Tak lama setelahnya, lagu tersebut langsung menduduki peringkat kedua di tangga lagu Rock Digital Billboard.


(dal/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed