DetikHot

kpop

Jadikan Mendiang Jonghyun Bahan Candaan, Dua Aktris Malaysia Ini Dikecam

Rabu, 10 Jan 2018 11:02 WIB  ·   Azhry Puspa - detikHOT
Jadikan Mendiang Jonghyun Bahan Candaan, Dua Aktris Malaysia Ini Dikecam Foto: Dok. Koreaboo
Jakarta -

Aktris Malaysia Sharifah Shakinah dan Janna Nick dikecam oleh para netizen terutama para penggemar K-Pop. Hal itu karena postingan di Instagram Stories yang menyinggung mendiang Jonghyun 'SHINee'.

Dikutip dari AllKpop, Rabu, (10/01/2018) para penggemar K-Pop di Malaysia merasa geram karena video delapan menit yang diposting Sharifah.

Di video itu terlihat, Janna Nick tengah berada di salon untuk mengubah warna rambutnya menjadi pirang. Mungkin bagi Sharifah, Janna Nick menjadi terlihat seperti artis K-Pop karena dia menuliskan 'KPop abang abang dohh' di videonya.

Dan tiba-tiba, Sharifah melontarkan pertanyaan yang sangat menyinggung penggemar K-Pop. "Ini yang mati ntu kan?" tanya Sharifah. Keduanya pun tertawa bersama.

Para netizen terutama penggemar K-Pop yang melihat video tersebut pun merasa geram. Menurut mereka, menjadinya orang yang sudah meninggal sebagai bahan candaan sangat tidak pantas.

"Apakah pantas ia berkata seperti itu untuk seorang yang telah meninggal dunia? benar-benar kejam" ujar salah satu netizen.

Mendapat banyak kritikan dari para netizen, Janna pun meminta maaf lewat akun Twitternya dan mengaku tak memperhatikan perkataan Sharifah dan hanya ikut tertawa bersamanya.

Sedangkan Sharifah sendiri meminta maaf lewat Instagram Storiesnya. "Aku tidak berniat menghinanya. Sebenarnya kami menertawakan rambut blondenya (Janna)," ujarnya.

"Maaf kalau membuat kalian tersinggung. Aku sendiri tidak akan menertawakan kematian seseorang, apalagi yang meninggal karena depresi. Aku harap masalah ini tidak dibesar-besarkan. Sekali lagi aku minta maaf," tulis Sharifah.




(ken/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed