DetikHot

kpop

Artisnya Bagikan Briket Batubara ke Orang yang Membutuhkan, SM Dikritik

Selasa, 09 Jan 2018 10:08 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Artisnya Bagikan Briket Batubara ke Orang yang Membutuhkan, SM Dikritik Foto: SM Entertainment
Jakarta - Sejumlah artis SM Entertainment dan para staf memulai tahun 2018 dengan berbuat baik untuk sesama. Mereka membagikan briket batubara secara gratis untuk mereka yang membutuhkan.

Melalui akun Instagram resminya, SM Entertainment pun mengunggah foto-foto kegiatan tersebut. Di tengah udara dingin, Changmin 'TVXQ', Eunhyuk 'Super Junior', hingga selebriti-selebriti dari sejumlah manajemen besar lainnya tampak berkumpul.

"Hari ini, selebriti dari SM Entertainment, ESteem, Mystic Entertainment, Galaxia SM, dan Speeek berkumpul untuk berbagi kado yang hangat. Kami berharap bisa membantu mereka yang membutuhkan di udara dingin ini. Selamat tahun baru, semuanya!" tulis SM Entertainment pada caption foto.

[Gambas:Instagram]

Namun ternyata, banyak fans yang kurang setuju dengan tindakan yang diambil SM Entertainment. Mengingat bulan lalu, Jonghyun 'SHINee' bunuh diri dengan membakar briket batubara di ruangan tertutup.

"Ajang berbagi ini sangat bagus. Tapi postingan ini sangat tidak sensitif dan membuat kami sedih. Apa kalian semua sudah lupa?" tulis salah satu fans.

"Ini bukan mengarah ke Jonghyun kan? Kalau ingat briket aku jadi ingat Jonghyun," tambah lainnya.


(dal/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed