DetikHot

kpop

Minhwan 'FT Island' Umumkan Pertunangan dengan Yulhee Eks 'LABOUM'

Kamis, 04 Jan 2018 15:41 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Minhwan FT Island Umumkan Pertunangan dengan Yulhee Eks LABOUM Foto: Minhwan 'FT Island' dan Yulhee Eks 'LABOUM' (dok. ist)
Jakarta - Minhwan belum lama ini mengumumkan kabar bahagia. Drummer band FT Island itu resmi bertunangan dengan sang kekasih, Yulhee eks 'LABOUM'.

Minhwan dan Yulhee dikabarkan berpacaran sejak September 2017. Yulhee pun kemudian memutuskan hengkang dari LABOUM pada November di tahun yang sama.

Kini, Minhwan mengumumkan kabar gembira pertunangan mereka melalui akun media sosialnya. Berikut selengkapnya postingan Minhwan soal pertunangannya.

Halo, ini Choi Minhwan.

Kepada Primadona (nama fans FT Island) tersayang. Aku menulis surat ini karena ingin memberi tahu kalian pertama kali, secara resmi.

Aku memutuskan untuk mengungkapnya dengan jujur setelah berpikir dan mengkhawatirkan bagaimana respons kalian soal pemberitaan ini untuk waktu yang lama. Kami banyak melewati masalah, tapi setelah meyakinkan cintaku untuk kekasihku, dengan kepercayaan pada satu sama lain, kami berencana meresmikan hubungan ini.

Setelah memutuskan untuk mengambil keputusan besar seperti menikah, aku sangat berterima kasih atas ucapan selamat yang kuterima dari banyak orang di sekelilingku.

Saat aku memberitahu para member bandku, yang sudah seperti keluarga sejak debut, mereka memberiku ucapan selamat dengan tulus, dan ikatan kami semakin kuat setelah mendiskusikan masa depan masing-masing yang berbeda.

Aku tidak tahu bagaimana membalas budi kepada kalian, tapi aku ingin berterima kasih kepada kalian yang berarti dalam hidupku. Aku tak akan pernah lupa berterima kasih kepada kalian, yang sudah berjalan di sisiku selama 10 tahun belakangan.

Aku akan membalas budi kalian dengan usaha dan ketulusan lewat musik. Terima kasih banyak.


(dal/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed