DetikHot

kpop

Bicara Soal SNSD, Sunny Menangis

Jumat, 29 Des 2017 17:36 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Bicara Soal SNSD, Sunny Menangis Foto: Sunny 'SNSD' (SURE Magazine.)
Jakarta - Sunny belum lama ini bicara soal SNSD pasca ketiga membernya hengkang dari SM Entertainment. Pelantun hits 'Holiday' itu pun meneteskan air mata.

Tiffany, Seohyun, dan Sooyoung belum lama ini memutuskan tak memperpanjang kontraknya dengan SM Entertaiment. Bicara di acara 'Life Sharing Reality-Sending Me to You', Sunny pun mengaku mengerti keputusan ketiga sahabatnya tersebut.

"Masing-masing dari kami bicara tentang apa yang ingin kami lakukan dan apa yang tidak bisa kami lakukan. Ketika aku mendengar para member bicara, aku bisa mengerti dan ingin mereka bisa melakukan apa yang mereka inginkan," ungkap Sunny sambil meneteskan air mata.

Setelah keputusan itu dibuat, Sunny pun kini hanya bisa berharap yang terbaik untuk para member yang memilih untuk hengkang dari SM Entertainment.

"Karena kami sudah bersama untuk waktu yang lama, kami sama-sama tahu. Kenapa mereka melakukan apa yang mereka lakukan. Mereka semua sangat berarti untukku. Aku bisa mengerti, dan aku berharap mereka bisa melakukan yang terbaik. Aku ingin mereka semua senang," pungkasnya.


(dal/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed