DetikHot

kpop

Kantor SM Entertainment Dipenuhi Bunga Pasca Jonghyun 'SHINee' Tiada

Minggu, 24 Des 2017 17:11 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Kantor SM Entertainment Dipenuhi Bunga Pasca Jonghyun SHINee Tiada Foto: Jonghyun 'SHINee' (istimewa)
Jakarta - Duka pasca Jonghyun 'SHINee' meninggal dunia bunuh diri hingga kini masih terasa. Salah satunya saat mengunjungi kantor manajemen SM Entertainment.

Berdasarkan postingan seorang netizen di Korea Selatan, kantor SM Entertainment saat ini dipenuhi dengan bunga-bunga yang diletakkan oleh fans untuk Jonghyun. Tak hanya itu, banyak juga pesan-pesan yang ditempel pada dindingnya.

Menurut keterangan sang netizen yang tinggal tak jauh dari kantor SM, banyak fans yang mengunjungi gedung tersebut untuk mengenang Jonghyun. Bahkan ada di antara mereka yang menangis.

Bunga-bunga dan surat-surat untuk Jonghyun 'SHINee' di gedung SM Entertaiment.Bunga-bunga dan surat-surat untuk Jonghyun 'SHINee' di gedung SM Entertaiment. Foto: dok. ist

"Aku tinggal di sekitar gedung SM dan tak sengaja melihat ini. Fans menempelkan pesan/surat dan meletakkan bunga-bunga di depan gedung. Aku bukan fans, tapi hatiku ikut sakit," tulisnya pada postingannya di salah satu forum internet.

"Yang lebih sedih lagi, ada fans yang berdiri sendirian dan menangis tanpa bisa bersuara. Melihat hal-hal seperti ini membuatku sedih juga. Jonghyun masih muda, dan hingga kini aku masih tidak percaya. Kau sudah melakukan yang terbaik, Jonghyun. Fans-fans Jonghyun, kuharap kalian semua kuat menghadapinya," pungkasnya.

Jonghyun 'SHINee' meninggal dunia pada 18 Desember 2017. Ia bunuh diri dengan membakar briket batubara di sebuah apartemen di Cheongdam.


(dal/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed