DetikHot

kpop

Diserang Netizen soal Kematian Jonghyun 'SHINee', Ini Dia Balasan Zion. T

Jumat, 22 Des 2017 12:08 WIB  ·   Azhry Puspa - detikHOT
Diserang Netizen soal Kematian Jonghyun SHINee, Ini Dia Balasan Zion. T Foto: Zion T
Jakarta -

Dalam suasana yang masih berkabung atas kepergian Jonghyun 'SHINee', rupanya ada saja ulah netizen yang membuat geram. Salah satunya komentar-komentar beberapa netizen yang dilemparkan kepada Zion. T

Dikutip dari AllKPop, Jumat, (22/12/2017) baru-baru ini, Zion. T menggugah foto-foto screenshot yang menunjukan pesan dari beberapa netizen yang dikirim lewat direct message (DM) Instagram.

Dalam foto screenshot pertama, netizen tersebut mempertanyakan mengapa ia tidak datang ke pemakaman maupun ke rumah duka untuk memberikan penghormatan terakhir pada Jonghyun.

"Kenapa kau tidak datang ke pemakaman Jonghyun? Tidak peduli bagaimana hubungannya dengannya akhir-akhir ini, Kau setidaknya harus datang kalau kalian teman baik. Dan kenapa kau tiba-tiba mem-follow Key?" tulis netizen tersebut.

Zion. T pun tidak hanya diam setelah mendapatkan pertanyaan tersebut, ia langsung menuliskan penjelasan di dalam foto hasil screenshot-an tersebut.

"Aku datang. Aku ke sana saat tidak ada reporter. Aku juga manusia jadi aku sedih. Apa kau menghadiri pemakaman agar difoto? Aku sedih," tulis penyanyi kelahiran 1989 itu.

Tidak hanya itu, Zion. T pun kembali menggunggah hasil screenshot dari pesan direct message lainnya. Dalam foto selanjutnya netizen tersebut mengkritik Zion.T karena aktivitasnya di Instagram.

"Inikah caranya berkabung? Menyegarkan sekali. Serius, aku tidak ingin menanyakan soal hal ini tapi kenapa kau mem-follow Jonghyun lagi? Aku sudah tahu sejak kau mengkhianati Hyoseob (Crush) dan pindah ke YG. Apa kau senang sekarang aktif di Instagram sementara kau pilih-pilih saat merespon panggilan telfon para senior dan tidak datang ke pemakaman temanmu?" tulis netizen itu

"Aku datang saat larut malam dan aku mem-follow Key karena aku bertemu dia di sana (rumah duka). Kau tidak punya alasan menghujatku! Semoga malammu menyenangkan," balasan Zion. T

Netizen tersebut kemudian membalasnya dengan menuliskan permintaan maaf kepada Zion.T dan memberikannya semangat, namun nampaknya Zion. T masih merasa jengkel atas semua pesan negatif yang ia terima dari para netizen.




(ken/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed