DetikHot

kpop

Tetap Gelar Konser Natal, Taeyeon 'SNSD' Bikin Fans Khawatir

Kamis, 21 Des 2017 18:32 WIB  ·   Azhry Puspa Salmyra Zenny - detikHOT
Tetap Gelar Konser Natal, Taeyeon SNSD Bikin Fans Khawatir Foto: Taeyeon 'SNSD' (Noel/detikHOT)
Jakarta - Seluruh keluarga besar SM Entertaiment kini sedang berduka atas kepergian Jonghyun 'SHINee' secara tiba-tiba. Tak heran jika SM menunda, bahkan membatalkan sejumlah agenda dari para artisnya.

Namun sepertinya, ada beberapa jadwal yang tidak bisa diubah. Salah satunya konser Natal Taeyeon yang akan digelar esok hari, Jumat (22/12) sampai tanggal 24 mendatang di Peace Place Universitas Kyunghee.

Pihak penyelenggara mengkonfirmasi bahwa konser Taeyeon akan tetap digelar dan tidak ada perubahan jadwal.

"Konser Taeyeon akan digelar sesuai rencana selama 3 hari, tidak ada perubahan terkait pertunjukan," ujar pihak penyelenggara seperti dikutip dari Naver, Kamis (21/12/2017).

Hal ini tentu membuat para penggemar khawatir akan kondisi Taeyeon. Apalagi, pelantun 'Fine' itu masih dalam kondisi berduka atas kepergian sahabatnya, Jonghyun 'SHINee'.

"Kuharap dia istirahat terlebih dahulu, tapi kalau dia tidak masalah melakukannya, aku mengerti. Semoga dia kuat melewatinya," ujar salah satu penggemar.

"Aku tahu dia kuat, tapi aku khawatir. Itu terlalu cepat. Kuharap aku bisa menyemangatinya. Aku tahu dia akan banyak menangis," ujar penggemar yang lainnya.




(dal/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed