DetikHot

kpop

Pemakaman Jonghyun 'SHINee' Berjalan Lancar, Manajemen Ucapkan Terima Kasih

Kamis, 21 Des 2017 17:35 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Pemakaman Jonghyun SHINee Berjalan Lancar, Manajemen Ucapkan Terima Kasih Foto: Pemakaman Jonghyun 'SHINee' REUTERS/Kim Hong-Ji
Jakarta -

SM Entertainment merilis sebuah pernyataan usai pemakaman Jonghyun 'SHINee'. Manajemen mengucapkan terima kasih kepada fans dan para pelayat.

Pernyataan tersebut ditulis pihak SM Entertainment melalui situs resmi SMTOWN. Manajemen berterima kasih pada fans yang rela menahan dingin agar bisa menyaksikan prosesi pemakaman Jonghyun.

"Hari ini, kami mengantarkan kepergian artis kami, Jonghyun, yang kami sayangi dengan damai. Kami sangat berterima kasih pada kalian yang sudah menghibur keluarga yang ditinggalkan, member SHINee, dan artis-artis dan staf manajemen kami, yang berduka aas kepergian Jonghyun yang tiba-tiba," tulis SM Entertainment.

"Lebih dari apa pun juga, kami berterima kasih kepada fans dan orang-orang yang berduka, yang telah datang melihat Jonghyun di tengah cuaca yang sangat dingin. Kami juga berterima kasih kepada rekan kerja, sunbae, hoobae, dan manajemen yang mengatur ulang jadwal mereka agar bisa hadir di pemakaman Jonghyun," lanjutnya.

Lebih lanjut, SM Entertainment pun berterima kasih atas ucapan duka cita yang disampaikan oleh fans maupun para artis dan staf di dunia hiburan Korea Selatan.

"Karena kasih sayang kalian semua, Jonghyun tak sendirian di saat-saat terakhirnya. Kami percaya musik dan passion Jonghyun, juga bakat yang ia tunjukkan sebagai artis akan terus kita simpan di dalam hati. Sekali lagi, dengan menundukkan kepala, kami berterima kasih atas ucapan yang disampaikan oleh kalian semua," pungkas SM Entertainment.

Diberitakan sebelumnya, Jonghyun 'SHINee' meninggal dunia di usia 27 tahun. Ia bunuh diri dengan membakar briket batubara di sebuah apartemen di Cheongdam.

[Gambas:Video 20detik]


(dal/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed