DetikHot

kpop

Keluarga dan Artis SM Hantar Kepergian Jonghyun 'SHINee' dengan Air Mata

Kamis, 21 Des 2017 08:50 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Keluarga dan Artis SM Hantar Kepergian Jonghyun SHINee dengan Air Mata Foto: Keluarga dan Artis SM Hantar Kepergian Jonghyun 'SHINee' (ist)
Jakarta - Jonghyun 'SHINee' meninggal dunia bunuh diri pada Senin (18/12). Dan hari ini, sang mendiang akan dimakamkan.

Berdasarkan video yang beredar di internet, para member SHINee sekaligus artis SM Entertainment lainnya tampak hadir di prosesi pemakan yang digelar di Rumah Sakit Asan. Mereka tampak mengenakan busana serba hitam sebagai tanda berkabung.

Minho didapuk sebagai pemimpin upacara, tampak berjalan lebih dulu keluar dari rumah duka. Menyusul di belakangnya, kakak perempuan Jonghyun yang bertugas membawa foto sang mendiang.



Onew, Key, Taemin beserta member Super Junior seperti Leeteuk, Eunhyuk, dan Donghae terlihat bertugas membawa peti jenazah Jonghyun. Mereka kemudian memasukkan peti jenazah ke dalam mobil hitam yang akan membawa pelantun hits 'End of A Day' itu ke tempat peristirahatan terakhir.

Tangisan pun tak bisa tertahankan setelah jenazah masuk ke dalam mobil. Key yang tak bisa menahan air matanya, menangis di pundak Onew yang tampak terus mengucapkan sesuatu.

Satu persatu, para member SHINee pun ikut masuk ke dalam mobil bersama pihak keluarga. Artis SM Entertainment lain seperti Taeyeon, Yoona, hingga Hyeoyeon tampak menangis haru saat melihat mobil yang membawa pergi jenazah Jonghyun.



Pihak keluarga dan SM Entertainment pun sepakat untuk merahasiakan lokasi penguburan Jonghyun.

Saksikan harunya suasana proses pemakaman Jonghyun 'SHINee' di sini:

[Gambas:Video 20detik]

Jonghyun 'SHINee' meninggal dunia di usia 27 tahun. Ia mengakhiri nyawanya dengan membakar briket batubara di atas penggorengan di sebuah apartemen di Cheongdam.

RIP, Jonghyun.

[Gambas:Youtube]


(dal/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed