DetikHot

kpop

Masih Berduka atas Kepergian Jonghyun, Sederet Artis K-Pop Tunda Jadwal

Rabu, 20 Des 2017 17:35 WIB  ·   Azhry Puspa Salmyra Zenny - detikHOT
Masih Berduka atas Kepergian Jonghyun, Sederet Artis K-Pop Tunda Jadwal Foto: Jonghyun 'SHINee' (SM Entertainment.)
Jakarta -

Suasana berkabung masih menyelimuti dunia musik K-Pop saat ini. Untuk menghormati kepergian Jonghyun 'SHINee' yang secara tiba-tiba, sederet artis ini harus menunda jadwal kegiatan mereka.

TWICE yang dijadwalkan akan merilis MV 'Merry & Happy' pada tanggal 21 Desember 2017 harus ditunda sampai 22 Desember 2017. Karena pada tanggal tersebut, jenazah Jonghyun akan dimakamkan.

Boyband asuhan SM Entertaiment, EXO juga harus menunda perilisan album musim dingin mereka yang bertajuk 'UNIVERSE.' Album yang seharusnya dirilis pada 21 Desember, diundur menjadi 26 Desember 2017.

Duo group DAVICHI dan girlband rookie WEKI MEKI membatalkan siaran V Live untuk menghormati kepergian Jonghyun.

Acara dari 1TheK yang bertajuk 'Run To You' dengan bintang tamu boyband yang baru debut, 'THE BOYZ' yang harusnya dirilis pada hari ini juga memutuskan untuk menunda penayangannya karena masih dalam keadaan berkabung.

Jonghyun 'SHINee' meninggal bunuh diri di sebuah apartemen di Cheongdam. Hingga kini, sejumlah selebriti K-Pop masih berdatangan di Asan Medical Center Funeral Home untuk memberikan penghormatan terakhir pada Jonghyun.


(dal/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed