DetikHot

kpop

Sedih! Mantan Pacar Beri Penghormatan Terakhir untuk Jonghyun SHINee

Rabu, 20 Des 2017 16:08 WIB  ·   Ken Yunita - detikHOT
Sedih! Mantan Pacar Beri Penghormatan Terakhir untuk Jonghyun SHINee Foto: istimewa
Jakarta -

Sejumlah selebriti Korea terus berdatangan ke Asan Medical Center Funeral Home, tempat Jonghyun SHINee disemayamkan. Di antaranya tampak Shin Se Kyung, aktris yang sempat berpacaran dengan Jonghyun.

Jonghyun dan Shin Se Kyung diketahui menjalin kasih pada 2010 lalu. Sayang, hubungan mereka tidak berjalan baik. Beberapa bulan setelahnya, keduanya mengumumkan bahwa hubungan pacaran mereka telah berakhir.

Meski begitu, Jonghyun tetaplah orang yang pernah sangat berarti bagi Shin Se Kyung. Mengenakan baju serba hitam, Shin Se Kyung tampak sangat bersedih dengan kepergian sang mantan kekasih untuk selama-lamanya.

Shin Se Kyung tampak sedih saat memberi penghormatan terakhir untuk Jonghyun.Shin Se Kyung tampak sedih saat memberi penghormatan terakhir untuk Jonghyun. Foto: AllKPop

Selain Shin Se Kyung, tampak juga Key, member SHINee yang sedang berada di Portugal untuk sebuah pemotretan di hari yang sama saat Jonghyun ditemukan tewas di sebuah apartemen.

Key tampak tak kuat menahan rasa sedih. Sebuah foto menangkap saat-saat Key sedang menangis ketika memberi penghormatan terakhir untuk salah satu rekannya di SHINee itu.

Key tampak tak bisa menahan tangis.Key SHINee tampak tak bisa menahan tangis. Foto: AllKPop

Jonghyun 'SHINee' meninggal dunia di usia 27 tahun. Ia bunuh diri dengan membakar briket batubara di atas penggorengan di sebuah apartemen di Cheongdam.

Sementara itu, upacara pemakaman Jonghyun dijadwalkan akan digelar pada 21 Desember 2017.




(ken/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed