DetikHot

kpop

Penyesalan Taeyeon 'SNSD' Pasca Jonghyun 'SHINee' Meninggal Dunia

Rabu, 20 Des 2017 10:06 WIB  ·   Azhry Puspa Salmyra Zenny - detikHOT
Penyesalan Taeyeon SNSD Pasca Jonghyun SHINee Meninggal Dunia Foto: Jonghyun 'SHINee' (istimewa)
Jakarta - Kepergian Jonghyun 'SHINee' yang secara tiba-tiba tentu menorehkan luka di hati orang-orang di sekitarnya. Tak terkecuali, Taeyeon 'SNSD'.

Taeyeon yang pernah berduet dengan Jonghyun, mengungkapkan rasa penyesalannya karena tidak bisa berada di sisinya lewat tulisan yang ia buat di Instagram. Ia mengunggah foto-foto sang mendiang di konser solonya bertajuk 'INSPIRED'.

"Itulah dirimu, dan jika ada dirimu yang lain, maka semua orang masih akan menyayangimu. Aku ingin menyukaimu, menyayangimu, dan memberimu semangat. Aku ingin memelukmu sekali lagi. Itu yang seharusnya bisa kulakukan, tapi aku membenci diriku yang hanya bisa menyesalinya setelah kehilangan kesempatan," tulis Taeyeon.

Taeyeon pun mengaku sangat merindukan sahabatnya tersebut. Dalam caption foto yang diunggah, pelantun hits 'Fine' itu berkali-kali minta maaf.

"Aku ingat betul saat kau bilang 'Lonely' terinspirasi dariku. Kita semua tahu perasaan itu. Kim Jonghyun, artis yang paling spesial, keren, fantastis dalam hidupku, aku sangat merindukanmu dan ingin menggenggam tanganmu," lanjutnya.

"Jonghyun-ah, kau yang terbaik. Kau sudah bekerja keras. Aku akan pastikan kau tak akan sendirian," pungkas Taeyeon.

[Gambas:Instagram]

Taeyeon merupakan salah satu dari banyaknya sahabat Jonghyun 'SHINee' yang hadir di acara penghormatan terakhir. Ia disebut sebagai salah satu orang yang menghabiskan waktu paling lama di antara tamu lainnya di lokasi tersebut.

Jonghyun 'SHINee' meninggal dunia di usia 27 tahun. Ia bunuh diri dengan membakar briket batubara di atas penggorengan di sebuah apartemen di Cheongdam.

Sementara itu, upacara pemakaman Jonghyun dijadwalkan akan digelar pada 21 Desember mendatang.


(dal/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed