DetikHot

kpop

Makin Sukses, BTS Kini Tinggal di Apartemen Termahal di Korea

Rabu, 13 Des 2017 11:14 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Makin Sukses, BTS Kini Tinggal di Apartemen Termahal di Korea Foto: Bangtan Boys/BIG HIT
Jakarta - Hampir semua idola K-Pop diharuskan tinggal bersama di sebuah asrama/apartemen. Di awal karier mereka, kebanyakan harus rela tinggal di apartemen yang sangat kecil.

Biasanya, para idola K-Pop yang sukses akan pindah ke lokasi yang jauh lebih baik. Begitu juga dengan BTS, yang kini disebut sudah pindah ke apartemen termahal di Korea Selatan.

"BTS telah pindah ke Hannam The Hill awal Desember. Jadi para member bisa tinggal di tempat yang lebih nyaman dan sepi," ungkap sumber seperti dikutip dari Allkpop, Rabu (13/12).

Hannam The Hill diketahui tak hanya apartemen paling mahal di Seoul, tapi juga di Korea Selatan. Keputusan manajemen untuk memindahkan BTS ke lokasi tersebut dibuat berdasarkan kesuksesan RM Cs yang kini semakin dikenal secara global.

"Semua atas keputusan Bang PD (CEO BigHit Entertainment). Mereka tidak membelinya, tapi menandatangani kontrak untuk ditinggali dalam jangka waktu tertentu. Mereka menandatangani kontrak di bulan November. Semua member suka dengan apartemen yang mereka tinggali," pungkas sumber.

[Gambas:Instagram]


(dal/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed