DetikHot

kpop

Rain Ungkap Biaya Pernikahannya dengan Kim Tae Hee

Rabu, 06 Des 2017 17:40 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Rain Ungkap Biaya Pernikahannya dengan Kim Tae Hee Foto: Rain dan Kim Tae Hee (dok. Harper's Bazaar Korea)
Jakarta - Rain dan Kim Tae Hee menikah pada Januari 2017. Kala itu, pernikahan digelar secara sederhana.

Di acara JTBC bertajuk 'Around the World Travel Package', Rain bicara soal pernikahannya. Pelantun hits 'The Best Present' tersebut menyebut sang istrilah yang menginginkan pernikahan sederhana.

"Istriku adalah yang pertama bilang ingin menggelar pernikahan di gereja tanpa perayaan berlebihan. Aku hanya mengenakan setelan jas yang kumiliki dan tak menyewa fotografer profesional. Para tamu undangan adalah fotografernya. Dan kami membuat video dari foto-foto mereka," ungkap Rain seperti dikutip dari Allkpop, Rabu (6/12).

Tak hanya itu, Rain juga mengungkap biaya yang ia habiskan untuk pernikahannya. Penyanyi sekaligus aktor asal Korea Selatan itu mengaku menyesal karena tak bisa memberikan pernikahan megah seperti yang diidamkan setiap wanita.

"Aku ingin memberikan banyak hal untuk istriku di hari pernikahan kai. Aku bahkan sudah menabung, tapi pernikahanku hanya menghabiskan KRW 2 juta (Rp 24,7 juta)," pungkasnya.

Setelah hampir setahun menikah, Rain dan Kim Tae Hee pun baru saja dikaruniai seorang anak. Tak mengungkap detail lebih lanjut, pasangan aktor tersebut hanya mengungkap jenis kelamin sang buah hati, yaitu perempuan.


(dal/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed