DetikHot

kpop

Sudah Minta Maaf, Onew Tetap Diminta Hengkang dari SHINee

Rabu, 06 Des 2017 09:59 WIB  ·   Azhry Puspa Salmyra Zenny - detikHOT
Sudah Minta Maaf, Onew Tetap Diminta Hengkang dari SHINee Foto: Onew 'SHINee' (Cosmopolitan.)
Jakarta - Onew belum lama ini merilis permintaan maaf tertulis soal kasus pelecehan seksual yang menimpanya. Namun, permintaan maaf tersebut ditanggapi dingin oleh sejumlah pihak.

Dikutip dari AllKpop, Rabu (6/12) sejumlah fans yang tergabung di komunitas online DCInside SHINee, ingin Onew untuk segera hengkang dari SHINee. Karena sebagian besar penggemar SHINee adalah wanita, mereka mengaku tak nyaman dan tak mungkin untuk menerima dan mendukung aktivitas SHINee dengan Onew.

"Kami sangat meminta Onew dikeluarkan demi kelancaran aktivitas SHINee dan demi kelangsungan boyband SHINee," tulisnya.

Sejumlah fans yang tergabung dalam DCInside SHINee menganggap permintaan maaf yang ditulis langsung oleh Onew hanya karena bisnis semata. Mereka juga merasa kecewa pada Onew, karena sang leader telah merusak reputasi SHINee akibat kasus ini.

Namun, keinginan sejumlah fans tersebut tentunya tak mewakili semua anggota SHINee World/Shawol (nama fans SHINee). Tak sedikit yang menganggap permintaan sejumlah anggota DCInside SHINee itu sebagai omong kosong yang tak seharusnya ditanggapi manajemen.

"Jangan panggil diri kalian fans karena apa yang kalian lakukan sama sekali tidak mencerminkan Shawol. Dia memang melakukan hal yang salah, tapi dia sudah minta maaf," bela seorang fans.

"Kalian tak sepantasnya menyuruh Onew hengkang. Apa kalian tidak melihat kerja kerasnya? Dia sudah minta maaf dan mengasingkan diri. Kami sudah menunggu lama. Kuharap Onew segera kembali," tambah lainnya.

Diberitakan sebelumnya, Onew terlibat kasus pelecehan seksual empat bulan lalu di sebuah klub di daerah Gangnam, Seoul. Kala itu, ia dituding memegang bagian tubuh seorang wanita. Onew mengaku tengah mabuk saat itu, sehingga tak ingat apa pun yang terjadi.


(dal/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed