DetikHot

kpop

Polisi Rilis Hasil Investigasi Kecelakaan Taeyeon 'SNSD'

Senin, 04 Des 2017 09:37 WIB  ·   Azhry Puspa Salmyra Zenny - detikHOT
Polisi Rilis Hasil Investigasi Kecelakaan Taeyeon SNSD Foto: Taeyeon 'SNSD' (Noel/detikHOT)
Jakarta - Polisi merilis hasil investigasi terkait kecelakaan yang melibatkan Taeyeon 'SNSD' dengan sebuah taksi dan mobil Audi beberapa waktu lalu.

Dikutip dari Soompi, (4/12) Taeyeon 'SNSD' baru-baru ini dipanggil ke kantor polisi Gangnam untuk melakukan investigasi. Pihak berwajib mengajukan sejumlah pertanyaan selama kurang lebih 20 menit.

Pelantun 'FINE' itu mengaku bersalah karena telah menyebabkan kecelakaan tersebut terjadi. Ia mengaku bahwa ia tidak memperhatikan jalan yang ada di depannya.

Taeyeon juga ditanya tentang anjing peliharaannya yang juga berada di dalam mobil. Beberapa orang menduga, anjing tersebut yang menyebabkan kecelakaan terjadi.

"Meskipun aku memiliki anjing yang baru berusia tiga bulan dan tengah berada di dalam mobil bersamaku, anjing itu sedang tidur di dalam kandangnya. Anjing itu tidak ada hubungannya dengan kecelakaan itu," ucap Taeyeon.

Taeyeon juga mengatakan bahwa saat ini tengah bekerja dengan perusahaan asuransi untuk membayar kompensasi para korban atas kerusakan yang ia buat.

Sementara itu, pihak kepolisian baru bisa berbicara dengan supir taksi yang merupakan salah satu korban dari kecelakaan tersebut. Sementara korban lainnya belum bisa diinvestigasi karena masih menjalani perawatan.


(dal/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed