DetikHot

kpop

Korban Kecelakaan Taeyeon 'SNSD' Geram, Merasa Tak Diperlakukan Adil

Rabu, 29 Nov 2017 09:48 WIB  ·   Azhry Puspa Salmyra Zenny - detikHOT
Korban Kecelakaan Taeyeon SNSD Geram, Merasa Tak Diperlakukan Adil Foto: Taeyeon 'SNSD' (Instagram)
Jakarta - Taeyeon 'SNSD' belum lama ini terlibat kecelakaan beruntun. Salah satu korban pun muncul dan mengungkapkan kemarahannya karena merasa diperlakukan tak adil.

Dikutip dari AllKpop, Rabu (29/11) sang korban mengungkapkan hal tersebut melalui akun Instagram pribadinya. Ia mengklaim Taeyeon mendapatkan perawatan khusus di tempat kejadian karena statusnya sebagai selebriti. Sementara korban lain diminta untuk menunggu dan disisihkan.

"Saya seharusnya tak memposting hal seperti ini setelah kecelakaan. Tapi saya harus melakukannya karena saya sangat marah. Ia (Taeyeon) menabrak dua mobil sekaligus, jendela mobil di bagian tengahnya hancur berantakan, kantung udara rusak, dan semua potongan kaca menembus bagian tubuh kami dan pakaian kami," tulisnya.

"Tapi hanya karena sang pengemudi adalah idola wanita yang terkenal, mereka menyuruh para korban lain untuk menunggu dan membawa (Taeyeon) ke rumah sakit terlebih dahulu. Polisi dan staf darurat bertanya apakah kami harus pergi ke rumah sakit setelah kami mengalami kecelakaan," lanjut sang korban.

Korban juga menjelaskan bahwa sang supir taksi mengeluarkan darah, akan tetapi para staf medis dan polisi mengatakan luka tersebut hanya goresan. Sang korban juga bertanya apakah sang supir taksi bisa duduk di ambulans untuk menenangkan diri. Namun mereka tidak memperbolehkannya karena Taeyeon harus masuk ke ambulans.

Namun hingga kini, masih belum ada tanggapan lebih lanjut dari pihak SM Entertainment.


(dal/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed