ADVERTISEMENT

Taeyeon 'SNSD' Alami Kecelakaan Mobil

Azhry Puspa Salmyra Zenny - detikHot
Rabu, 29 Nov 2017 09:13 WIB
Foto: Taeyeon 'SNSD' (Noel/detikHOT)
Jakarta - Salah satu personel sekaligus leader dari girlband SNSD, Taeyeon, baru saja mengalami sebuah kecelakaan beruntun. Insiden terjadi di daerah Gangnam, Seoul

Dikutip dari Naver, (28/11) menurut laporan polisi dan para saksi, mobil Mercedes-Benz milik Taeyeon mengalami kecelakaan beruntun dengan sebuah taksi dan sebuah mobil Audi.

Mobil milik mantan kekasih Baekhyun EXO tersebut bertabrakan dengan sebuah mobil taksi. Lalu taksi tersebut menabrak mobil Audi yang tepat berada di depan.

Taeyeon juga dilaporkan mengeluh sakit di sekitar dada dan sudah dilarikan ke rumah sakit pukul 20.00 waktu setempat. Sedangkan sopir taksi beserta penumpangnya dan pengemudi dari mobil Audi tidak mengalami luka serius dan sudah dilarikan ke rumah sakit.

Pihak manajemen dari Taeyeon sendiri meminta maaf karna kelalaian Taeyeon dalam mengemudi.

"Taeyeon mengalami kecelakaan karena kelalaian menyetir. Ia telah meminta maaf kepada supir dan penumpang lainnya, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk menangani masalah lebih lanjut," ucap pihak manajemen.

Saat ini Taeyeon sendiri sudah dipulangkan kembali ke rumah dan kondisinya sudah baik-baik saja. Pihak manajemen juga meminta maaf karena sudah membuat para penggemar khawatir.

(dal/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT