DetikHot

kpop

Lepas dari SM Entertaiment, Seohyun SNSD Lakukan Yang Lebih Baik

Rabu, 22 Nov 2017 19:45 WIB  ·   Azhry Puspa - detikHOT
Lepas dari SM Entertaiment, Seohyun SNSD Lakukan Yang Lebih Baik Foto: Cosmopolitan
Jakarta - Seohyun yang merupakan salah satu personil SNSD, baru-baru ini berbicara tentang kehidupannya pasca hengkang dari manajemen SM Entertaiment.

Dilansir Soompi, Rabu, (22/11/2017) Seohyun diwawancara mengenai drama yang ia mainkan bersama Ji Hyun Woo yang bertajuk 'Bad Thief, Good Thief' dan baru saja berakhir pada beberapa waktu lalu.

Selain membicarakan tentang film yang dibintanginya, ia juga berbagi cerita tentang keputusannya untuk meninggalkan manajemen SM Entertaiment.
SeohyunSeohyun Foto: SM Entertainment

"Aku merasa seperti aku meninggalkan agensi ku yang telah menaungi ku selama 15 tahun, tapi aku belum benar-benar pergi. Para penggemar mungkin kecewa, tapi aku akan membalasnya dengan melakukan yang lebih baik dimasa depan," ucap pelantun 'Don't Say No' itu.

Seohyun juga meminta dukungan kepada para penggemar untuk mendukung SNSD selamanya, tidak perduli dengan pekerjaan masing-masing para member.

Ia juga mengungkapkan ketika waktunya bersama SM Entertaiment merupakan masa-masa yang bersinar dan banyak hal yang tak ternilai harganya.

Meski sudah berbeda manajemen, Seohyun sendiri mengaku bahwa dirinya masih berhubungan baik dengan para member SNSD yang lainnya.



(nu2/nu2)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed