DetikHot

kpop

Super Junior Rilis MV 'Black Suit', Netter: The Legend is Back!

Selasa, 07 Nov 2017 10:25 WIB  ·   Azhry Puspa - detikHOT
Super Junior Rilis MV Black Suit, Netter: The Legend is Back! Super Junior Rilis MV 'Black Suit', Netter: The Legend is Back! Foto: Super Junior/SMTown
Jakarta - Boyband legendaris asal SM Entertaiment ini kembali menyapa para ELF (sebutan untuk penggemar Super Junior) ewat MV terbaru mereka yang berjudul 'Black Suit'.

Selasa, (07/11/2017) Super Junior baru-baru ini merilis MV mereka yang berjudul 'Black Suit' setelah beberapa hari yang lalu merilis MV 'One More Change'. Rilis tersebut tayang lewat akun YouTube resmi SM Entertaiment.

Dalam video yang berdurasi 3 menit tersebut, Yesung Cs terlihat sedang melakukan pelelangan jas hitam yang berada di kotak kaca.

Awalnya pelelangan berjalan dengan lancar, namun ketika Leeteuk hendak memukul palu yang menandakan bahwa pelelangan resmi dimenangkan oleh Shindong, tiba-tiba saja lampu mati dan semua menjadi kacau.



Lagu 'Black Suit' sendiri adalah judul lagu utama dari album terbaru mereka yang bertajuk 'PLAY'. Lagu ini bergenre pop dance dengan ritme brass jenis swing. Di menit pertama mungkin lagu ini akan terdengar cukup sederhana, namun perlahan menjadi lebih powerful.

Setelah MV 'Black Suit' dirilis, reaksi dari berbagai macam kalangan netizen pun mulai bermunculan.

"Akhirnya, setelah setelah penantian yang panjang mereka kembali juga!" ujar salah satu netter.

"The legend is back! Saham SM pasti akan meningkat setelah mereka comeback, haha!" ujar netter lainnya.

Namun sayangnya, dalam comeback album ke-8 mereka ini, Super Junior tidak dalam formasi lengkap. Kyuhyun dan Ryeowook yang masih menjalani wajib militernya, Kangin yang vakum akibat kasus mengemudi dalam keadaan mabuk sedangkan Sungmin absen setelah menikah dengan Kim Sa Eun.


(ken/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed