DetikHot

kpop

Begini Serunya Showcase SEVENTEEN untuk Album Terbaru 'Teen, Age'

Senin, 06 Nov 2017 17:25 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Begini Serunya Showcase SEVENTEEN untuk Album Terbaru Teen, Age Begini Serunya Showcase SEVENTEEN untuk Album Terbaru 'Teen, Age' Foto: Delia/ detikHOT
Seoul - Boyband Korea Selatan, SEVENTEEN akan merilis album keduanya bertajuk 'Teen, Age'. Ketigabelas member pun berkumpul sore ini, Senin (6/11) di Seoul, Korea Selatan untuk menggelar showcase.

detikHOT mendapatkan undangan untuk menghadiri showcase tersebut, sebagai bagian dari acara Kwanhun-KPF (Korea Press Foundation) Press Fellowship 2017. Tepat pukul 16.00 waktu setempat, Hoshi Cs tampil di atas panggung yang tak terlalu besar dan menyapa para awak media lokal yang hadir di Yes24 Live Hall, Seoul, Korea Selatan.

SEVENTEEN kala itu tampak gagah dengan setelan jas birunya. Kali ini pelantun hits 'Adore You' tersebut tampil berbeda dengan warna rambut yang semakin bervariasi dan berani.

Setelah menjalani sesi foto di atas panggung untuk beberapa menit, SEVENTEEN pun kemudian menghibur dengan lagu utama di album kedua mereka bertajuk 'Clap'. Untuk comeback kali ini, boyband di bawah naungan Pledis Entertainment tersebut masih konsisten dengan tema lagu ceria, namun dengan petikan gitar listrik yang cukup mendominasi.

Woozi masih bertanggung jawab penuh dalam pembuatan lagu tersebut. Dibantu juga oleh Bumzu, Jonghwan, Hoshi, Mingyu, DK, dan Seungkwan dalam penulisan liriknya.

Begini Serunya Showcase SEVENTEEN untuk Album Terbaru 'Teen, Age'Begini Serunya Showcase SEVENTEEN untuk Album Terbaru 'Teen, Age' Foto: Delia/ detikHOT


Di saat yang sama, SEVENTEEN pun sekaligus merilis musik video untuk 'Clap', yang tampak sangat berwarna. Ketigabelas member muncul bergantian dengan setelan jas yang berwarna-warni pula.

Usai memperkenalkan lagu terbarunya, SEVENTEEN pun duduk di tengah panggung sambil menjawab pertanyaan yang dilontarkan oleh para awak media. Saat ditanya soal waktu comeback yang bersamaan dengan Super Junior, Hoshi mengaku senang.

"Bisa comeback di waktu yang bersamaan dengan Super Junior itu sangat menyenangkan. Seperti flashback ke zaman SD saat menampilkan lagu 'Sorry Sorry'," ungkapnya.

DK pun menyebut album 'Teen, Age' lebih dewasa dibanding album sebelumnya. "Album ini seperti lebih dewasa, jadi aku ikut mengubah image-ku dengan diet, merawat kulit, dan berlatih dengan keras," tegasnya.

Tak terasa waktu menunjukkan pukul 18.00 waktu Korea Selatan, dan saatnya SEVENTEEN berpamitan. Di ujung acara, para awak media pun diberi sebuah bingkisan berupa CD album 'Teen, Age' dan kotak berwarna merah muda berisi biskuit.

Nah, penasaran seperti apa MV lagu terbaru SEVENTEEN, 'Clap'? Yuk, tonton sama-sama!

[Gambas:Youtube]


(dal/tia)

Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed