Choi Siwon Dibela Han Go Eun Pasca Anjingnya Gigit CEO hingga Tewas

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 23 Okt 2017 11:44 WIB
Foto: Choi Siwon (Instagram/siwonchoi)
Jakarta - Anjing milik Choi Siwon menggigit CEO restoran hingga tewas karena tidak diikat. Aktris Han Go Eun pun memberikan pembelaannya untuk member Super Junior tersebut.

Aktris berusia 42 tahun itu meminta publik tak terlalu menyalahkan pemilik anjing dan peliharaannya atas insiden itu. Karena, insiden yang menyebabkan CEO restoran tersebut meninggal dunia bisa terjadi kapan saja.

"Suatu hari aku mengajak anjingku jalan-jalan karena udaranya segar, tapi orang-orang bilang, 'Ikat anjingmu! Kau tidak tahu kalau anjing bisa membunuh manusia?' Yang bisa dilakukan oleh pemilik binatang peliharaan hanyalah menundukkan kepala dan minta maaf. Kenapa orang-orang menyalahkan anjingnya, bukan orangnya? Aku secara berhati-hati ingin bilang kalau orang-orang juga harus menghargai nyawa makhluk hidup lain," tulis Han Go Eun dalam postingannya.

"Sebagai pemilik anjing, aku juga berpikir orang-orang yang mengajak jalan-jalan anjingnya tanpa diikat itu salah. Tapi anjing bisa saja menggigit orang saat mereka mengelusnya tanpa izin. Dan ketika hal itu terjadi, orang akan menyalahkan sang pemilik dan anjingnya. Kuharap orang-orang bisa melihat hal ini secara berbeda," pungkasnya.

Saksikan video 20detik tentang anjing Siwon 'Super Junior' gigit CEO hingga tewas di sini:

[Gambas:Video 20detik]

Namun tak lama kemudian, postingan tersebut langsung mendapatkan komentar negatif dari netizen. Han Go Eun pun kemudian menghapus postingan tersebut dan mengunggah postingan lain berupa permintaan maaf.

"Saat bangun pagi ini, aku merasa postinganku sangat tak pantas. Sehingga, aku pun menghapus postingan tersebut dan merasa bodoh. Aku minta maaf karena telah membuat orang kesal dengan postinganku. Aku ingin minta maaf. Ke depannya aku akan lebih memperhatikan postinganku dan akan bertingkah lebih berhati-hati. Sekali lagi, aku minta maaf untuk semua orang yang telah aku kecewakan," tegas Han Go Eun.

(dal/dal)