DetikHot

kpop

Beredar Foto CCTV saat Anjing Milik Choi Siwon Gigit CEO Restoran

Senin, 23 Okt 2017 11:00 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Beredar Foto CCTV saat Anjing Milik Choi Siwon Gigit CEO Restoran Foto: Choi Siwon (Instagram.)
Jakarta - CEO salah satu restoran terkenal di Korea, Hanilkwan, meninggal dunia setelah digigit anjing milik Choi Siwon beberapa waktu lalu. Kini, beredar foto-foto CCTV saat insiden terjadi.

Berdasarkan foto yang diunggah oleh situs Nate, tampak anjing milik Choi Siwon berlari ke arah lift saat pintu terbuka. Tiba-tiba anjing peliharaan tersebut langsung menggigit CEO restoran yang merupakan tetangga satu apartemen keluarga member Super Junior tersebut.

Pada foto yang beredar, anjing tersebut tampak tidak diikat dengan tali. Kemudian pemilik anjing tersebut langsung menggendongnya dan menjauhkannya dari sang CEO.

Saat anjing milik Choi Siwon gigit CEO restoran di lift.Saat anjing milik Choi Siwon gigit CEO restoran di lift. Foto: dok. Nate
Kemudian pintu lift pun tertutup. Sang CEO yang diketahui bernama Mrs. Kim terlihat menyentuh luka akibat gigitan dan langsung pulang ke kediamannya.

Semenjak itu, Kim pun dirawat di rumah sakit. Empat hari kemudian, ia dinyatakan meninggal dunia setelah terserang sepsis.

Setelah insiden tersebut terjadi, Choi Siwon dan keluarga pun berkali-kali minta maaf pada pihak yang ditinggalkan. Keluarga CEO Hanilkwan tersebut pun memutuskan untuk memaafkan apa yang telah terjadi dan tidak akan menuntut keluarga pelantun hits 'Mamacita' itu.


Saksikan video 20detik tentang Anjing Siwon 'Super Junior' gigit CEO hingga tewas di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(dal/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed