DetikHot

kpop

Anjing Choi Siwon Gigit CEO hingga Meninggal, Keluarga Tak Akan Menuntut

Senin, 23 Okt 2017 10:15 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Anjing Choi Siwon Gigit CEO hingga Meninggal, Keluarga Tak Akan Menuntut Foto: Choi Siiwon (Instagram/siwonchoi)
Jakarta - Keluarga Choi Siwon telah meminta maaf secara langsung pada keluarga CEO restoran terkenal yang meninggal setelah digigit oleh anjing milik Choi Siwon 'Super Junior'. Pihak keluarga pun menerima permintaan maaf tersebut.

Dikutip dari Soompi, Senin (23/10) adik dari CEO restoran terkenal tersebut menyebut sang kakak meninggal dunia karena secondary infection. Selain itu, ada komplikasi lain yang terjadi setelah anjing milik Choi Siwon menggigit sang kakak.

"Benar bahwa kakak saya meninggal dunia karena secondary infection, ditambah dengan komplikasi lain setelah digigit oleh anjing milik Choi Siwon. Namun, kami memutuskan untuk memaafkan mereka karena kami adalah tetangga dekat. Membenci mereka tak akan membawa kakak kami kembali," ujar pihak keluarga.

Saksikan video 20detik tentang Anjing Siwon 'Super Junior' gigit CEO hingga tewas di sini:

[Gambas:Video 20detik]

Sang adik pun menyebut tak akan menuntut keluarga Choi Siwon atas insiden ini. Apalagi setelah keluarga member Super Junior itu berkali-kali mendatangi rumahnya untuk meminta maaf.

"Kami tak berencana untuk menuntut keluarga Choi Siwon. Kami juga tak ingin mendapatkan kompensasi apa pun. Putra kakakku sebenarnya seumuran dengan Choi Siwon. Mereka berdua masih muda. Memang tragis kakakku harus meninggal dunia, tapi aku tak ingin merusak kehidupan anak-anak muda ini," lanjutnya.

"Choi Siwon mendatangi keluarga kami beberapa kali untuk minta maaf. Ia bahkan menangis saat pemakaman. Aku memegang kedua tangannya dan memaafkannya," tegas adik dari CEO restoran tersebut.


(dal/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed