DetikHot

kpop

Gara-gara Potongan Kuku, Sunmi Dituding Penyuka Sesama Jenis

Rabu, 18 Okt 2017 13:58 WIB  ·   Azhry Puspa Salmyra Zenny - detikHOT
Gara-gara Potongan Kuku, Sunmi Dituding Penyuka Sesama Jenis Foto: Sunmi/Instagram
Jakarta - Sunmi belum lama ini menjadi bahan perbincangan netizen Korea. Mantan member Wonder Girls tersebut dituding sebagai penyuka sesama jenis.

Tudingan tersebut muncul usai foto-foto Sunmi beredar di forum. Pada foto tersebut, Sunmi terlihat memotong kukunya sangat pendek.

Bentuk kukunya tersebut dicurigai sebagai identitas penyuka sesama jenis. Karena, kebanyakan artis K-Pop wanita punya bentuk kuku yang terawat, bahkan tak sedikit yang menghiasnya dengan kuteks atau stiker.

Sunmi yang sepertinya tahu ia sedang diperbincangkan oleh netizen langsung merespons dengan memposting foto melalui akun Instagram-nya. Pada foto tersebut, pelantun hits 'Gashina' itu sengaja memperlihatkan jari-jarinya.

"Apakah ada yang salah dengan kuku milikku? Ha ha ha," tulisnya cuek.

Tak lama setelahnya, pihak manajemen MAKE US Entertainment langsung menanggapi rumor tersebut. Mereka mengaku tak terlalu memikirkan rumor tentang Sunmi.

"Kami tidak terlalu memikirkannya. Kami menganggap sebutan itu sebagai rasa kasih sayang yang meluap-luap dari penggemar," tegas pihak manajemen.

[Gambas:Instagram]


(dal/dal)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed