DetikHot

kpop

Hyukoh akan Gelar Konser di Jakarta dengan Kapasitas 2000 Orang

Kamis, 12 Okt 2017 18:09 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Hyukoh akan Gelar Konser di Jakarta dengan Kapasitas 2000 Orang Foto: Hyukoh (HIGHGRND)
Jakarta - Untuk pertama kalinya, Hyukoh akan menggelar konser tunggal di Jakarta. Konser tepatnya digelar pada 27 November 2017, di The Establishment, SCBD, Jakarta.

Juni Concert, sebagai promotor, menyediakan 2000 tiket untuk konser 'Hyukoh Live in Jakarta'. Setelah sebelumnya menjual tiket secara pre-order yang ludes terjual, fans masih bisa membeli tiket dengan harga normal sebesar Rp 1,1 juta.

"Venue dengan kapasitas 2000 penonton. Harga yang ditawarkan pun kompetitif dengan konser Hyukoh di Singapura. Lebih murah bahkan. Jadi kami optimis," ujar Adryanto Pratono sebagai Director Juni Concert saat ditemui di kantor Juni Suara Kreasi, Jl Bangka Raya, Jakarta Selatan pada Kamis (12/10).

Keputusan Juni Concert untuk mendatangkan Hyukoh sempat menghebohkan publik. Ternyata, Hyukoh memiliki visi dan misi yang tak jauh berbeda, yang kemudian membuat promotor tertarik untuk membawa Oh Hyuk Cs ke Jakarta.

"Melihat hype saat ini, Hyukoh lagi hits di Amerika Serikat dan Asia. Menarik mereka untuk konser di Jakarta juga sekaligus untuk menarik sesuatu yang baru. Juga agar publik tahu musik indie nggak cuma di Amerika Serikat atau Eropa, tapi juga di Asia," tambah Cherri Ibrahim sebagai project manager konser Hyukoh.

Untuk yang belum kebagian, tiket konser 'Hyukoh Live in Jakarta' masih tersedia di situs juniconcert.id dan kiostix.com denga harga Rp 1,1 juta. Selain dijual online, tiket konser Hyukoh bisa dibeli langsung di kantor Juni Concert.


(dal/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed