DetikHot

kpop

Tiffany, Sooyoung dan Seohyun Hengkang dari SM, Fans Rusak CD SNSD

Rabu, 11 Okt 2017 17:19 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Tiffany, Sooyoung dan Seohyun Hengkang dari SM, Fans Rusak CD SNSD Foto: SNSD (ist)
Jakarta - Hingga kini, nasib SNSD pasca Tiffany, Sooyoung, dan Seohyun hengkang dari SM Entertainment masih belum jelas. Namun, tak sedikit fans yang kesal atas keputusan tersebut.

Salah satu netizen yang mengaku sebagai SONE (fans SNSD) mengunggah sebuah screenshot yang mengungkap isi percakapan dengan 84 SONE lainnya. Beberapa terlihat marah setelah mengetahui Tiffany, Sooyoung, dan Seohyun memutuskan untuk hengkang dari SM Entertainment dan menghapus SNSD dari bio Instagram mereka.

"Aku sangat marah!" tulis salah satu fans.

"Tak bisa dipercaya!" tambah lainnya.

Tak lama kemudian, fans lain mengunggah foto solo album Taeyeon, 'Why', yang sudah disobek-sobek. "Aku tak tahan lagi!" tulisnya.

Tak hanya album Taeyeon, sejumlah fans lain juga mengunggah foto album SNSD yang mereka rusak sendiri. CD di dalamnya pun mereka belah menjadi dua.

Namun, tak semua fans ternyata menunjukkan reaksi yang sama. Setelah screenshot tersebut beredar, banyak yang menghujat hal tersebut.

"Mereka bukan fans sebenarnya," komentar salah satu netizen.

"Apa sih yang mereka lakukan? Jika benar-benar fans maka mereka seharusnya mendukung apa pun keputusan SNSD," tulis lainnya geram.


(dal/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed